Sinar matahari yang masuk kedalam jendela nasya,membuat nasya terpaksa membuka matanya dan tersentak kaget saat melihat jam dinding, menunjukan pukul 06:30.
"Nasya bangun nasya"Teriakan bunda nasya dari luar pintu kamar nasya.
"Iya Bun,iya nasya bangun sekarang"jawab Nasya dengan kesadaran belum benar.
"Cepat bangun atau bunda guyur kamu!,"
"Iya Bunda, Nasya sekarang mandi"
Nasya beranjak dari tempat tidur dan ambil handuk untuk pergi mandi.
Setelah membutuhkan waktu 20 menit nasya sudah siap dengan baju seragam abu putih dan tas ransel yang digendongnya dan rambut yang dibiarkan terurai.
"Sarapan dulu nasya"ujar Bundanya.
"Bunda, nasya udah kesiangan nasya gabakaln sarapan. Nanti ajah dikantin sekolah,asalamualaikum" ucap nasya sambil menyalami bunda nya.
.......
"Pak satpam tolong bukain gerbangnya pak! "ucap nasya sambil mengedor gedor pintu gerbang sekolah.
"Ada apa ini?Kamu terlambat? ""Udah tau terlambat,pake nanya lg cepet dong pa saya udah terlambat nih. Jadi makin terlambat kan"ujar Nasya sambil tetep gedor gedor gerbangnya.
Setelah lamanya menunggu datngalah seorang lakilaki yang so cool,datar lagi irit bicara.
"Buka atau mati?" sedatar datarnya ucap lakilaki itu.
"Anjir kejam, macem pisikopat" batin nasya.
"karna kalian terlambat cuman 30 menit saya maafkan kalian, cepat masuk"ujar Pak satpam dengan berbicara seolah tidak lama terlambat memakan waktu 30 menit.
"Terimakasih Pak"ucap nasya sambil nyengir.
Sedangkan laki laki itu beralalu melewati Pak satpam dengan dingin.
.......
"Bu maaf saya terlambat" kata nasya sambil tertunduk.
Sedangkan guru kimia tidak menjawab dan menatap nya tanpa ekspresi.
"Bu saya berjanji saya tidak akan mengulangi lagi"
Ibu kimia Pasrah, karena Nasya begitu kelakuannya pun, tapi dia sangatlah pintar.
"Yasudah saya maapkan,asalkan jngn diulangi lagi"
"Terimakasih bu" sambil tersenyum.
Dduklah di pinggir Dinda.
"Lo knpa kesiangan bego? Ucap Dinda.
"Gue tu bangunnya kesiangan gara gara nonton k-pop" smbil nyengir gapunya dosa.
Dira hanya berdecak karena tidak heran dengan kelakuan Nasya seperti itu.
......
Bel istirahatpun tiba
Nasya dan kedua temennya beranjak ke kantin,setelah itu Nasya menceritakan kenapa dia bisa masuk sekolah padahal telat nya udah melebihi aturan."Iya gue tu kesiangan,terus ada cowok rese deh,dia bilang ke satpam sampe si pak satpam masukin gue sama si cowo resek itu"perjelas Nasya.
"Siapa emng?" Ujar Dira sambil memakan basotahu yang udah dipesennya tadi.
"Rega" jawab Nasya dengan muka datarnya.
"Cieeeeee jodoh kali,setiap ada apa-apa pasti sama siganteng, lo ngerasa ga sih?"Ujar Dinda.
"Iya lo ngerasa ga? Ya kita sih ngerasa ya kan Din? ujar Dira meyakinkan,dan Dinda pun setuju.
Karena setiap Nasya ada masalah atau tidak ada masalah pun pasti bersama Rega, atau disampingnya sudah ada Rega meski tidak sepengetahuan Nasya.
"Ohh ya" dengan datarnya dengan iritnya bicara Nasya pun langsung pergi ke kelas sebelum abis makanannya.
Adinda dan dira pun melongo.
........
Yeeeeeeee# coment dong
Next?Rame ga? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
أدب المراهقينCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...