Setelah rega menyebutkan kata itu semua kaget termasuk nasya.nasya tidak bisa berkata apa apa dia mencerna kata kata itu dengan pikirapikiran kemana mana.
Sedangkan Putri ya dia namanya putri yang sudah mengacaukan suasana kantin.
"pasti lo bohong,masa iya tipe lo kaya gini amat"menunjuk nasya sambil eksprese jijiknya.
"justru itu gue suka"ucap rega masih datar.
"rega ko lo jahat sih sama gue"jawab putri dengan mata berkacakaca.
"gue peringati sekali lagi,nasya punya rega dan kalian kalo ada macam macam sama dia urusannya sama gue"yapp semua kaget karena rega menjelaskan panjng lebar yang biasanya singkat sekarang tidak.
"dan satu lagi,lo harus minta maap sama pacar gue atas perbuatan bodoh lo"tegas rega.
Disana terlihat putri sangat malu dan nasya sangat kaget,beberapa menit kemudian putri meminta maap dengan nasya dengan terpaksa atas permintaan rega.
"yaudh gue minta maap" ucap putri lalu geng putri pun pergi meningglkan kantin."wahh hari ini detik ini semuanya geratis,dan mbak ros mang deding bangga bakaln laris"teriak yuda ditimpa tian "horeeee cepet kalian harus banyak jajan" sambil ngambil semankok baso dan dua teh botol.
Sedangkan nasya dkk masih bungkam dan yap rega hanya acuh saat kejadian itu.
"ga lo gila ya itu nak anak bakalan jajan semuanya"ucap nasya.
"biarin aja" datar rega.
"yaudah deh dipikir pikir juga makan geratis lebih nikmat sya,bener gak da?"ucap dira menyakinkan dinda."iya lah lumayan uang jajan utuh"jawab dinda sambil mengusap sakunya.Sedangkan semuanya mengantri mengambil maknan memesan makanan dan ada yang ngambil pacarnya ke kantin gebetannya dan sampai sampai guru pun ikut kekantin ya meskipun hanya pak darwan guru matematika yang galak tapi kalau masalah makanan geratis dia pasti hadir,ya kalau kalian tau pak darwan itu badanya besar kepalanya gak ada rambutnya:V.
"ada acara apa ini?"tanya pak darwan semuringah dengan banyaknya makanan geratis.
"acara atas pajak jadian rega sama nasya pak"ucap tian teriak.
"wah kalian,bagus buat harum nama Sma skolah kalian ya.nanti kalian kan olimpiade kimia"ucap pak darwan mendekati nasya dan rega.
Rega hanya mengangguk dan nasya tersenyum malu.
"tapi jangan lupa belajar buat persiapanyya jangan pacaran mulu,mentang mentang udah pacaran"ucap pak darwan lagi.Bel masuk pun berbunyi dan semuanya masuk kelas masing masing,kecuali pak darwan yang masih memesan baso 3 mangkok lagi.
"pak udah bel,geratisannya udah habis batasnya"ucap yuda bangga atas ejekannya.
"rega.. Gimana masih ada?" tanya pak darwan kepada rega.
Rega hanya menjawab"karena kesian kaya kelaparan,saya kasih bonus lagi 3 mangkok baso pak" dengan santainya rega.
'apa kamu bilang" marah pak darwan.
"jangan marah marah nanti ditarik lagi bonusannya pak" ucap rega lalu pergi meninggalkan pak darwan dikantin.
"yaudah pak saya juga ikutan dikantin"ucap yuda dan tian semuringah.
"kalian berdua masuk atau saya hukum"murka pak darwan.
"kita laporkan juga bapa atas melarangnya kita makan disini kepada tuan rega" ucap yuda senyum lebar dan temani tian juga.
Pak darwan hanya diam dan melanjutkan makannya,kemudian tian dan yuda ikut makan juga.Kringggkring
Bel pulang berbunyi
Nasya pulang bareng rega karena duaminggu kedepan ini mereka akan pualng bareng dikarenakan harus belajar bareng atas adanya nanti olimpiade kimia.
Rega berjalan didepan sedangkan nasya dibelakang mengikuti rega yang langkahnya lebar hingga cukup jauh nasya mengejarnya.
Rega ke kantin terlebih dahulu tidak lupa untuk membayar semua makanan tadi saat istirhatat kepada pak deding dan mbak ros,jangan lupa rega itu anak sultan.
Sesudah dikantin merek beranjak ke parkiran.
"ko bawa motor si?"ucap nasya kesal.
"motor siapa?"tanya rega datar.
"motor lo"jawab nasya.
"jadi bebas dong" ujar rega santai.
"tapii..."dengan ragu nasya menaiki motor.
Rega melemparnya jaket kepada paha nasya.
"kalau pake rok itu harus lebih tinggi dari ini" ucap rega datar.
Nasya tersipu malu lalu mengambil jaket rega.
"thanks ya hhee iya gue gak bakaln pake lagi rok ini"ucap nasya.Rega tidak menjawabnya lalu menggas nya dan 15 menit di perjlanan sampai lah di rumah rega.
"lo,ko bawa gue ke rumah lo?"tanya nasya kaget sekaligus kesal.
"bosen ke rumh lo mulu" jawab rega."asalamualaikum mah" ucap rega sambil masuk,dan nasya mengikuti dari belakang.
Dan di sopa ada wanita yang cukup muda dan cantik yang sedang menonton k-pop.
"waalaikumslm eh sayang,ini bawa siapa?"tanya mamah,dan rega menciumi punggung tangan mamahnya diikuti nasya.
"temen yang ikut olimpiade sama rega"jawab rega sambil beranjak pergi untuk ke kamar nya,yap nasya ditinggalka dibawah sama mamahnya.
"ohh kamu ya.hemm tante kagum sama kamu pintar dan cantik kalau saja rega pacarnya kamu"thepoin mamah iren.
Nasya tertegun kaget"ehhehe tante bisa aja"ucap nasya tersipu malu.
"kamu sekelas sama rega?"tanya mamah iren.
"ngga tan tapi lumayan deket sih kelas aku sama rega"jawab nasya.
"hmmm... Eh iya ayo duduk sampe lupa tante,kamu mau minum apa biar tante bikinin"tawar mamah iren.
"hehe makasih tante,gak usah repot repot"ucap nasya.
"gakusah gitu sama tante"ucap mamah iren."tante bikinin minuman jus jeruk ya biar seger"tawarnya lagi.
"silahkan tan..makasih sebelumnya,ehhh atau aku ikut tante ke dapur aja ya biar aku bikin sendiri"ujar nasya.
"hmmmmm yaudah ayo"jawab mamah iren.
Setiba didapur.
"kamu udah lama kenal sama rega?"tanya mamah iren.
"udah sih,cuman kitanya, dulu belum pernah akur dan sampai sekarang baru akur,karena adanya belajar bersama"perjelas nasya.
"oohiya??soalnya rega belum pernah bawa temen cewenya kerumah cuman kamu aja ini pertama kalinya"ujar mamahnya bangga,karena anaknya sekarang udah berani membawa cewe kerumah.
Nasya kaget "ohiya gitu?"dann cukup lama berbincang nya nasya dan mamah iren.
"mau apa ngomongin gue"ucap rega yang ntah sejak kapan ada disana.
"biarin lah nak cerita dikit sama mamah gak dosa kan?"kekeh mamah iren.
Rega hanya menampakan wajah datarnya,kemudian rega langsung mengajak nasya ketaman untuk belajar bersama.
Tiba di taman belakang nasya dan rega langsung pokus kepada buku masing masing,setelah lumayan lama nasya keingat atas kejadian tadi siang di kantin sekolah.
"apa maksud nya lo tadi dikantin"ujar nasya.
"kesian aja"jawab rega dengan tetap pokus kepada buku.
"hanya kesian?"tanya nasya lagi.
"apa?lo baper sama gue?"tanya rega ini dengan serius.
Nasya langsung terteguk tapi setelah itu mukanya dibiasakan karenakan malu.
"hha gak lah masa gue baper sama lo"
"impas aja,lo waktu itu kesian sama gue dan sekarang gue kesian sama lo"jawab rega panjang lebar.
"hmm oke siap" ucap nasya sambil menganggukan kepalanya.
Dasar es batu dingin batin nasya cukup kesal..........
Next ga??
Coment dong biar makin seru dan aku makin semngat.
Hargai aja pemikiran aku ini hehe.
#selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
Teen FictionCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...