Happy reading
****
"Woy, lo liatin siapa?" tanya Tian sambil mengagetkan Rega.
Setelah itu Tian ngeliat apa yang dilihat oleh rega.
"Ooh lo liatin Nasya, jangan jangan lo suka yah sama Nasya?,"ucap tian sambil menatap rega dengan serius.
"Nggak"jawab rega dingin.
"Pasti lo lagi jatuh cinta kan?" ucap Yuda sambil berhenti makan bakso nya.
"Dibilang nggak yah nggak!" geram Rega sambil meningalkan kedua sahabatnya ituh.
"gue yakin Rega lagi jatuh cinta nih" ucap Tian kepada Yuda.
"Kayanya sih" jawab Yuda sambil terus memakan bakso yang tinggal sedikit lagi.
*****
Bell masuk pun tiba.
Semua murid SMA budikartika memasuki kelas masing masing nyah.
"Nanti pulang lo sama siapa?"tanya dira kepada Nasya.
"Biasa dijemput pak Darman"jawab Nasya.
"Ohhiya, lo mau ikut ga?"ajak Dinda kepada Nasya.
"Emmang mau kemana?"
"Shoping refresing" jawab mereka berdua sambil tertawa kecil.
"Kapan? " ucap nasya dingin.
"Nanti pulang sekolah" ucap dira.
"Ohh iya nanti ceritanya, pas pulang sekolah" ucap nasya.
*****
Kringkring.
Bel pulang pun tiba mereka bertiga berbincang lagi menceritakan mau kemana sekarang yang di
Mereka akan dituju."Kita nonton bioskop ajah"ucap Dinda,sedangkan Dira ingin shoping, tapi Nasya dia ikut kemanamana juga.
"Shoping ajah yelah"ucap Dira."Nonton ajah Dira,sekarang ada bioskop baru lagih" ucap Dinda.
"Shoping ajah udah lama gak shoping"jawab Dira gak mau kalah.
Sedangkan Nasya hanya risih ngeliat temannya yang sibuk sendiri.
"Jadi atau nggak?" ucap nasya dingin.
Setelah itu dira dan adinda diam tidak ada yang bicara,tapi sekitar 30 detik Nasya mulai berbicara lagih."Cafe ajah" sambil meninggalkan kedua temannya.
"Sya tungguin kita dong" ucap dira, sambil mengejar nasya barengan sama adinda.
Setiba diparkiran dira membawa mobilnya, karena hanya dira sekarang yang membawa mobil disekolah di antara mereka,dan mereka akan kerumah Nasya untuk minta ijin ke nyokapnya dan mengganti baju.
"Sya lo udah bilang sama supir lo sekarang lo gak usah dijemput?"tanya Dinda.
"Udah"jawab Nasya tanpa ekspresi.
Sekitar 30 menit perjalanan dari sekolah ke rumah nasya, tibalah dirumah nasya.
"Assalamualaikum Bun" ucap anasya sambil membuka pintunya.
"Waalaikumsalam, eh ada temen temen Nasya,ayo masuk" sapa Naya.
"Ehh iya tan" ucap Dinda dan Dira, sambil mencium punggung tangan Naya, tidak lupa nasya juga melakukannya.
"Silahkam duduk, tante mau bawain minum, mau minum apa? " tanya bunda Nasya.
"Gak usah tan, kalu ada sih jus melon, tapi kalau gak ada mah gak usah repot-repot" ucap Dinda sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
Teen FictionCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...