Mina kesel, Mina badmood jadi makin badmood karena sejak pagi Jaehyun chat Mina terus.
Mina sudah coba mengabaikan Jaehyun tapi cowok itu terus chat Mina kalau gak dia akan nelponin Mina terus.
Blok lama-lama nih orang
Lelah di spam terus oleh Jaehyun, Mina dengan berat hati. Garis bawahi berat hati akhirnya membuka chat dari pacarnya itu.
Mina rasanya mau ngumpat aja, Jaehyun kenapa sih bikin pertahanan Mina jadi lemah begini.
Apaan sih Jaehyun. Balas jangan ya??
Mina bingung, balas atau tidak. Jaehyun itu kenapa sih ganteng banget. Kan Mina lagi marah.
Langsung di read ya gusti.
Mina baru ingin mengetik balasan untuk Jaehyun tapi...
Ya Allah. Malah nelpon!
Mina dengan berat hati lagi menjawab telpon dari Jaehyun.
"Apa?" Kata Mina begitu menjawab telpon dari Jaehyun.
"Kangen" balas Jaehyun manja.
"Udah deh Jaef, aku lagi males banget. Kalau gak ada yang mau diomongin aku matii-"
"Eh jangan, jangan. Aku mau ke kostan kamu ya. Ta-pi sama Chaeyeon"
Mina mendelik gak suka. Apa-apaan?!
"Ga-"
"Min please, aku mau kita baikan lagi."
Tapi gue belum siap ketemu lo Jaehyun bego
Mina cuma bisa berteriak dalam hati.
"Tungguin aku, bentar lagi nyampe sama Chayeon ya."
Ntah kenapa Mina rasanya mau menangis karena Jaehyun akan datang. Biasanya kalau Jaehyun atau Chaeyeon main ke kostnya cia akan senang tapi kali ini justru sebaliknya.
Mina baru mau mengunci pintu kamar kostnya tapi Jaehyun keburu datang dan memanggilnya.
"Mau kemana kamu?" tanya Jaehyun begitu melihat Mina hendak mengunci pintu kamar kostnya.
"Mmm mau ke kamar Hyunbin di lantai atas." dusta Mina. Dia sebanarnya mau numpang sembunyi di kamar Yebin karena males bertemu Jaehyun dan Chaeyeon.
Jaehyun mengangkat sebelah alisnya. "Ngapain?"
"I-tu.."
Tunggu deh. Kan gue lagi marah! Ini kenapa jadi gue yang kayak takut sama dia?!
"Ngapain nanya-nanya? Bukan urusan kamu juga aku mau ngapain ke sana." kata Mina sarkas.
"Aku masih pacar kamu Min, aku berhak taulah cewek aku ngapain ke kamar cowok lain."
Mina ketawa sinis. "Kamu sendiri gimana? Kamu udah jujur soal semuanya belum sama aku?"
Jaehyun diam. Dia tidak tahu harus jawab apa.
"Min kita ngobrol di dalam ya? Ino gak enak kalau di lihat sama yang lain." kata Jaehyun dan Mina membuka pintu kamarnya lagi membiarkan Jaehyun dan Chaeyeon masuk.
Chaeyeon yang melihat percekcokan Mina dan Jaehyun merasa gak enak sendiri. Dia merasa bersalah karena dialah penyebab Jaehyun dan Mina bertengkar.
"Buruan deh mau ngomong apa. Udah malem gue mau tidur." kata Mina masih dengan ketus.
"Min gue mau min-"
Omongan Chaeyeon terpotong oleh Mina "Udah deh langsung to the point aja bisa? Gak perlu basa basi."
Chaeyeon meneguk ludahnya susah payah lalu melirik Jaehyun.
"Min dengerin dulu." Jaehyun mengerti arti lirikan dari Chaeyeon.
"Gue udah nyuruh kalian ngomong ya. Kalian aja yang repot."
Chaeyeon dan Jaehyun diam. Mereka bingung menghadapi Mina yang seperti ini.
"Kalau gak ada yang mau kalian bicarain mending pulang deh gue mau tidur."
Jaehyun baru membuka suara tapi Chaeyeon memberi kode agar dia tetap diam.
"Min gue minta maaf karena udah nyembunyiin ini. Tapi kenapa lo harus semarah ini? Apa salahnya kalau gue sama Jaehyun mantanan?"
Mina menatap Chaeyeon. "Chae denger. Gue gak masalah lo sama Jaehyun mantanan sama sekali gak. Yang gak bisa gue terima itu kalian gak jujur sama gue."
"Min gue mikir itu bisa mengaruhin hubungan lo sama Jaehyun makanya gue gak pernah bilang. Dan gue kira itu gak penting."
"Huh gak penting? Chae lo sadar gak sih? Fakta kalau lo sama Jaehyun mau ditunangin lo bilang gak penting?"
Chaeyeon kaget begitu melihat mata Mina yang memerah seperti menahan tangis.
"Mina." panggilnya.
"Chaey kenapa sih lo gak bilang sama gue? Lo juga Jae kenapa gak jujur?"
Jaehyun dan Chaeyeon cuma diam membiarkan Mina mengeluarkan semua uneg-unegnya.
"Harusnya kalian bilang lebih awal ke gue. Biar gue gak sesayang ini sama Jaehyun dan biar gue gak perlu sesakit ini buat lepasin Jaehyun."
Jaehyun langsung memeluk Mina. "Kamu apa-apaan sih. Jangan pernah mikir buat lepasin aku. Karena aku gak bakal pernah mau lepasin kamu."
Mina melepas paksa pelukan Jaehyun. "Apaan sih. Sadar gak suh kamu ngomong apa? Jaef, lo sama Chaeyeon mau ditunangin! Dan lo minta gue buat tetep sama lo? Udaj sinting ya?"
"Min gue sama Jaehyun mau ditunangin itu karena almarhum neneknya Jaehyun ngira Jaehyun belum punya pacar dan gamon dari gue makanya beliau ngotot kemarin. Sekarang keluarga Jaehyun udah tau soal lo jadi semua rencana pertungan udah di batalin Min." jelas Chaeyeon, dia kemudian ketawa karena melihat ekspresi kaget Mina.
"Bercanda apa gimana sih kalian?"
"Ini serius Min. Jadi gimana kita baikan kan? Aku kangen banget tau sama kamu. Seminggu dicuekin sama kamu bikin aku uring-uringan."
Chaeyeon mengangguk dan membenarkan ucapan Jaehyun tadi.
"Bener Min, dia kayak orang gila karena dicuekin sama lo."
"Heem aku gak bisa dicuekin lagi sama kamu jadi aku maksa Chaey ke sini biar jelasin semua. Kan udah jelas nih masalahnya, kita baikan ya? Ya? Ya? Aku kangen tau." Jaehyun ngusel-ngusel di lengan Mina.
"Apa sih Jaef? Malu-maluin tau gak?!"
Chaeyeon ketawa melihat Mina yang sepertinya moodnya sudah kembali lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Jaehyun and Mina
FanficHanya kisah tentang Jaefry Jaehyun Malik dan Sharon Wilhelmina