[13] Gosip

1.6K 178 13
                                    

"Jae anterin balik dong. Gak ada yang nganterin."

"Sorry, maksud gue Hyunjae." ralat Mina begitu yang menoleh Jaehyun dan bukan Hyunjae.

Jaehyun mengela nafas. Padahal tadi udah seneng. Batin Jaehyun kecewa sementara Hyunjae yang merasa terpanggil menunjuk dirinya sendiri seolah bertanya 'gue?'.

Mina mendengus. "Iya Hyunjae bin Bapak Sutomo. Gue manggil lo."

"Kenapa gak bareng Hyunbin aja? Kan kalian sekost."

Mina berdecak. "Si tiang itu ninggalin gue balik sama teh Jennie. Yaudah ih Hyunjae buruan kenapa sih."

Hyunjae menoleh ke Jaehyun dan cowok itu senyum ke dia.

"Min tadi harusnya lo chat gue aja. Gak enak gue sama Jaehyun." kata Hyunjae setelah mereka sudah agak jauh. Jujur dia gak enak ke Jaehyun karena bagaimanapun Jaehyun itu temannya.

Mina merotasikan matanya. "Kenapa harus gak enak? Kan gue sama lo gak ada apa-apa dan lagi hubungan gue sama dia juga udah selesaikan."

Hyunjae memang udah tau tentang hubungan Jaehyun dan Mina yang lagi bermasalah. "Lo gak ada niat balik gitu Min ke dia? Dia masih sayang lo banget tuh."

"Gak tau deh. Ah gak usah bahas duli deh masih males gue. Buruan ah panas nih." kata Mina kemudia menaiki motor Hyunjae.











Mina datang ke kampus dengan wajah yang di tekuk. Hari ini Mina rasanya malas datang ke kampus kalau aja gak UTS, dia rasanya mau bolos aja. Bukan tanpa alasan Mina begini, ini semua karena postingan akun gosip kampus.

Adminnya kurang kerjaan banget sih !

Nolep amat

Kurang ajar banget tuh admin

Hidupnya gak menarik apa sampe gangguin hidup orang

Meresahkan

Ngeselin

Sepanjang jalan menuju kelasnya Mina terus memaki admin akun gosip itu dan jangan lupa beberapa orang bahkan terang terangan membicarakan foto Mina yang di posting akun gosip itu.

Ah Mina jadi makin kesal karena inget postingan itu.

"Kenapa tuh muka kusut amat." tegur Lisa begitu Mina memasuki kelas.

Mengabaikan Lisa, Mina mencari tempat strategis untuk UTS nanti.

"Kenapa sih itu anak?" tanya Lisa ke Eunha yang duduk di sampingnya karena di abaikan Mina.

"Makanya punya hp canggih tuh dimanfaatin napa Lis, cek postingan lambe kampus deh." kata Eunha sambil mendengus.

"Gila! Niat banget ini akun ngumpulin followers." kata Lisa heboh setelah melihat postingan yang di maksud Eunha.

"Itu adminnya siapa sih Lis? Ngeselin banget tau gak." kesal Mina.

"Itu aja sampe sekaranh gue gak tau Min. Parah banget si ini stalker banget."

"Btw nih Min daritadi gue telponin lo kok gak di jawab sih?" kata Eunha.

"Gak denger Ha, hp gue silent soalnya banyak banget yang chat nanya gue beneran sama kak Daniel apa gak. Risih gue."

"Sabar ya Min." kata Eunha dan Lisa prihatin.










Selesai kelas Mina, Eunha dan Lisa menyusul teman mereka yang lain ke kantin.

"Min, Jepri tuh." kata Jihyo begitu Mina baru duduk.

"Biasa aja kali Min liatinnya." tegur Jiho karena Mina terus memandangi Jaehyun.

Mina kemudian menelengkupkan wajahnya di meja kantin. "Huhu gue kangen dia. Gimana dong." Mina kemudia mendongkak dan menunjukkan wajah melasnya.

Rose mendorong kepala Mina dengan jari telujuknya. "Gak boleh lemah Min. Inget dia yang nyakitin lo dan bikin hubungan kalian hancur." kata Rose dan di angguki oleh Eunha di sampingnya.

"Tapi sepupu gue kenapa tampilannya jadi acak-acakan begitu sih." kata Eunha. Ia dan Jaehyun memang masih sepupuan.
Mina kemudian kembali memandangi Jaehyun. Jujur Mina beneran kangen, dia sedih sekarang Jaehyun beneran kelihatan berantakan seperti kata Eunha, benar-benar bukan Jaehyun sekali.

"Udah cukup liatinnya nanti lo malah lo yang gamon." Rose kemudian memegang kedua sisi kepala Mina dan mengarahkannya untuk berhenti memperhatikan Jaehyun.



" Rose kemudian memegang kedua sisi kepala Mina dan mengarahkannya untuk berhenti memperhatikan Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini loh postingan akun lambe kampusnya.

Story About Jaehyun and MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang