"Woe Jaef! Bengong aja." Jaehyun menoleh dan melihat Gyujin yang tadi nepuk bahunya dateng sama Younghoon. Ngomong-ngomong soal Younghoon, dulu banget Jaehyun pernah gak suka sama cowok ganteng ini. Alasannya dulu ada kabar kalau Mina itu suka sama Younghoon padahal waktu itu Mina kenal dia aja belum.
Gak lama, teman mereka yang lain seperti Mingyu, Bambam dan Yugyeom juga bergabung sama mereka.
"Wei Jepri sekarang makin berani yaa rawrrrr." kata Bambam tepat setelah dia duduk dan gak lupa tangannya yang membetuk seperti orang yang mau nyakar.
"Diem lo." sahut Jaehyun, judes.
"Emang ada apa dah?" tanya Mingyu. Karena memang dia satu-satunya yang gak ngerti maksud ucapan Bamban barusan.
"Lah lo gak tau Gyu? Belum lihat postingan Jaehyun?" celetuk Younghoon yang memandang Mingyu heran. Soalnya menurut dia Mingyu ini harusnya bukan tipe orang yang bakal ke tinggalan berita kayak gini.
"Eii Jep lo habis ngapain sama Mina hm?" goda Yugyeom sambil menaik-turunkan alisnya depan Jaehyun.
Mingyu buru-buru membuka hpnya dan mengecek story Jaehyun. Dahinya berkerut. Apanya yang berani sih? postingannga biasa banget gini."
"Lo pada bego-begoin gue ya?" tuding Mingyu.
"Itu story si Jepri biasa aja. Apanyang rawwwrrr sih.?" lanjut Mingyu lagi.
"Lo cek postingan apa dah Ming?" tanya Gyujin yang mewakili semua teman-temannya.
"Maksud kalian ini kan? Apaan! Biasa aja tuh."
"Lo tuh gak usah di bego-begoin emang udah bego ya Ming." sahut Yugyeom, dia kesel. Kenapa Mingyu ini bodohnya murni dari lahir sih?
"Bego. Ini sih story udah dari subuh tadi. Instagram ya bangsat maksud gue." Niat Bambam buat godain Jaehyun lagi udah hilang entah kemana karena kelakuan Mingyu ini.
"Lah bilang dong. Gue gak bisa buka IG, soalnya yang free cuma wassaf. Emang Jaehyun post apaan sih?" kata Mingyu sambil cengengesan.
"Gak modal setan." cibir Gyujin tapi tetap membuka aplikasi Instagram biar bisa nunjukin postingan Jaehyun ke Mingyu.
"Nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Jaehyun and Mina
FanficHanya kisah tentang Jaefry Jaehyun Malik dan Sharon Wilhelmina