Mina menguap lagi untuk kesekian kalinya dia bosan, dia mengantuk, dia capek dan dia pusing lihat kelakuan kakaknya — Yuta.
"Abang! Udah selesai belum?" tanya Mina ke Yuta yang cuma diam sambil pegang mic.
Hening.
Yuta gak menanggapi sama sekali.
Dengan perasaan jengkel Mina menghampiri Yuta kemudian merebut mic dari tangan kakaknya lalu berniat menarik kakaknya keluar dari ruang karaoke yang sejak tiga jam lalu mereka tempatin.
"Apaan sih Na, abang masih mau di sini." Yuta melepas paksa tangan Mina yang memegang tangannya.
"Gak. Kita pulang sekarang." balas Mina.
"Kalau lo mau pulang ya pulang aja sana." Yuta kembali duduk dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Mina baru menyahut lagi tapi bahunya di pegang oleh Jaehyun yang juga ikut dengan dua bersaudara ini. Jaehyun mengisyaratkan agar Mina berhenti mendebat kakaknya.
"Tapi Jaef." rengek Mina.
Jaehyun tanpa berkata apa-apa membawa Mina keluar dari ruangan dan menyisakan Yuta sendiri.
"Na kamu harusnya gak debat kakak kamu." kata Jaehyun begitu mereka berdua sudah di luar ruangan.
"Tapi Jaef ini abang udah kelewatan. Kita udah tiga jam di ruang karaoke ini tanpa ngelakuin apa-apa cuma diem liatin dia bengong." protes Mina. Jujur dia benar jengkel sekarang. Dia dan Jaehyun ke tempat karaoke karena permintaan Yuta dan mereka mengiyakan. Mereka pikir nanti bisa senang-senang sama Yuta dan Yuta akan melupakan masalahnya nanto tapi tiga jam mereka di ruang karaoke tidak melakukan apa-apa, menyanyi pun gak karena Yuta akan marah kalau mereka menyanyi.
Jaehyun menghela nafas kemudian memegan kedua bahu Mina. "Kamu harusnya maklumin kenapa bang Yuta begitu. Coba aja kamu bayangin kalau di posisi dia, aku mau tunangan sama orang lain apa kamu gak bakal sedih?" tanya Jaehyun dan bikin Mina diam.
"Yaudah kita masuk lagi, kamu jangan marah lagi kayak tadi oke?"
Mina mengangguk dan mengikuti Jaehyun kembali ke dalam menemui Yuta.
***
Mina akhirnya bisa sedikit bernafas lega saat Yuta mengajaknya buat keluar dari tempat karaoke.
"Eum abang. Makan dulu yuk? Gue laper darita cuma minum jus doang." pinta Mina penuh harap pada Yuta.
"Oke." jawab Yuta dan bikin Mina hampir lompat kegirangan.
Mereka bertiga memasuki warung sate pinggir jalan karena itu yang paling dekat dari tempat karaoke tadi.
"Kamu pake lontong apa nasi Jaef?" Mina menoleh ke Jaehyun yang merangkulnya.
"Nasi."
"Bang Gio gimana?" Mina beralih ke Yuta.
"Gak mau makan, kalian aja." jawab Yuta sambil berjalan ke salah satu meja. Mina berdecak.
"Mbak tiga porsi ya, satu pake lontong yang dua nasi. Makan di sini." jawab Mina dan di angguki mbak yang jual satenya.
"Kok tiga? Tadi bang Atuy bilang gak mau kan?"
"Ya kali Jaef aku liatin abangku dari kemarin sore dia belum makan apa-apa cuma minum air doang." Mina kemudian menarik tangan Jaehyun untuk bergabung sama Yuta.
"Loh kok tiga porsi?" bingung Yuta saat pesanan yang datang ada tiga padahal jelas tadi dia bilang ke adiknya kalau dia gak mau makan.
"Yang satunya buat lo." jawab Mina lalu menyuapkan lontong ke mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Jaehyun and Mina
FanfictionHanya kisah tentang Jaefry Jaehyun Malik dan Sharon Wilhelmina