Jaehyun senyum-senyum setelah chat dengan pacarnya itu. Setelah mendapat izin dia langsung mengambil kunci kamar kost pacarnya itu di dompetnya.Jaehyun langsung merebahkan dirinya di kasur begitu memasuki kamar pacarnya itu.
"Ah gila, nyaman banget." kata Jaehyun lagi, sesaat kemudian dia sudah memasuki alam mimpi.
Jaehyun bangun dari tidurnya, ia kemudian mengecek jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Jam satu
"Mina belum balik. Sholat dulu ajalah sambil nunggu." Jaehyun kemudian bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk nengambil air wudhu setelah itu ia sholat.
Selesai sholat, Mina belum juga pulang. Jaehyun kembali merasa bosan. Jaehyun kemudian memutuskan untuk berkeliling kamar kost pacarnya itu yang sudah ia hapal betul isinya. Gabut.
Jaehyun berhenti di depan meja tempat Mina biasa menyimpan barang-barangnya. Jujur Jaehyun selalu penasaran akan satu hal.
¤¤¤¤¤
"Akhirnya selesai juga." kata Mina lega begitu keluar dari ruangan dosennya.
"Mau langsung balik atau gimana ini?" Mina menoleh ke Jungkook, temannya yang sedang melihat jam tangannya. Mereka berdua baru selesai menghadap ke dosen yang memberi mereka nilai D karena waktu UTS mereka tidak ikut.
"Langsung balik deh. Ada Jaehyun di kost, kasihan dia pasti udah kelaperan nungguin gue." kata Mina lagi.
"Yeu bucin." Jungkook mendorong kepala Mina dengan jari telunjuknya.
Mina mendelik. " Jeka ih. Eh Jek ntar mampir geprek depan ya? Mau beli makanan." kata Mina dan diangguki oleh Jungkook.
"Makasih Jekaku."
"Thanks ya Jeka sayang udah nganterin." kata Mina yang baru turun dari motor Jungkook. Jungkook mengantar dia pulang ke kost.
"Sayang gue apa Jaehyun?" goda Jungkook sambil menaik turunkan alisnya.
"Apaan sih lo." kesal Mina dan membuat Jungkook ketawa.
"Mau mampir gak?" tawarnya dan Jungkook menggeleng.
"Gak deh, ada Jaehyun males jadi nyamuk gue. Gue ada urusan juga."
"Okedeh. Hati-hati kalau gitu ya Jek." Jungkook mengangguk sebelum melajukan motornya meninggalkan area kostan Mina.
Mina kemudian masuk ke kost dan menuju ke kamarnya dengan menenteng plastik berisi makanan untuknya dan Jaehyun. Jae pasti udah kelaperan.
Mina memutar knop pintu kamarnya dan mendorongnya sampai terbuka.
"Loh Jae? Kamu ngapain di situ?" tanya Mina begitu membuka pintu dan melihat Jaehyun berada di depan mejanya.
Jaehyun menoleh dan bikin Mina kaget sampai menjatuhkan plastik makanan yang tadi dia pegang.
Mina benar-benar kaget sampai gak tau harus bicara apa.
Jaehyun senyum kikuk. Dia tau Mina pasti akan marah banget setelah ini.
"JAEFRY KAMU NGAPAIN PAKE LIPTINT AKU?!" nah kan benar dugaan Jaehyun. Mina marah.
Ini ekspresi Jaehyun waktu keciduk Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Jaehyun and Mina
FanficHanya kisah tentang Jaefry Jaehyun Malik dan Sharon Wilhelmina