Mina mendengus untuk yang kesekian kalinya. Ini udah larut malam tapi mereka masih terjebak di kamar kost Jaehyun. Mereka berencana mau menghabiskan malam tahun baru bareng temen mereka dan lihat pesta kembang api pas pergantian tahun nanti, tapi kenyataannya mereka belum ke mana-mana karena hujan deras.
Doa para jomblo terkabul.
"Duduk sini Min." kata Jaehyun memecah keheningan dan dia takut kaki Mina sakit karena daritadi berdiri dekat jendela menunggu hujan reda.
"Kamu sih Jae!" kesal Mina sambil menoleh ke Jaehyun.
"Loh kok aku?"
"Ya emang kamu. Kan aku udah bilang kita berangkat dari sore aja takutnya hujan, tapi kamu bilang habis magrib aja. Lihat tuh hujannya daritadi gak reda malah makin deras."
"Akukan nyaranin habis maghrib biar kita sholat dulu karna magrib waktunya sedikit."
"Kan bisa nanti sholatnya di Mesjid deket sana aja."
"Ini aku mikirin kamu ya. Kalau sholat di jalan ntar make up kamu kehapus karena wudhu."
"Aku gak sholat ya Jaefry, aku lagi periode."
Habis itu mereka berdua diam. Mina diam karena marah pada Jaehyun. Dan Jaehyun diam karena lagi cari cara untuk membujuk Mina.
"Min." panggil Jaehyun. Tapi Mina tidak mengubrisnya.
"Mina." lagi, Jaehyun diabaikan. Sabar sabar.
"Sharon Wilhelmina."
"Apa sih Jae?" jawab Mina, kentara banget dia masih marah.
Jaehyun senyum. "Duduk sini dong."
Mina menengok ke Jaehyun dan cowok itu udah duduk di lantai dengan gitar yang di pangkuannya.
"Sini." panggil Jaehyun lagi. Mina dengan malas menghampiri Jaehyun dan duduk di samping pacarnya itu.
Jaehyun mulai memetik senar gitarnya.
Note : play lagu yang di mulmed ya
One, two, here we go
About not too long ago, I woke up feeling kind of blueJaehyun mulai nyanyi.
Picked up my phone and I decided that I hit up you
We talked for a little while, ask me if I could roll through
Met up, got food, and we spent time till the night was through.Jaehyun senyum ke Mina
call you my own, and can I call you my lover
Call you my one and only girl
call you my everything, call you my baby
You're the only one who runs my worldKali ini Jaehyun menyanyi sambil terus menatap Mina dalam lalu senyum.
I remember this night we had, outside on the grass us two
Gazin' at stars who smiled as my eyes slowly turned towards you
There was no one else I needed and my love's never felt this way
Too sure if you would mind I was nervous but I had to sayMina? Dia yang tadinya marah sekarang justru ambyar karena Jaehyun. Rasa marahnya yang tadi langsung menghilang ntah kemana.
call you my own, and can I call you my lover
Call you my one and only girl
call you my everything, call you my baby
You're the only one who runs my worldJaehyun memang selalu bisa membolak balik mood Mina. Dasar Jaefry Jaehyun kurang ajar.
call you my own, and can I call you my lover
Call you my one and only girl
call you my everything, call you my baby
You're the only one who runs my worldJaehyun menyelesaikan lagu dan permainan gitarnya dan untuk yang kesekian kalinya Jaehyun menbuat Mina jatuh cinta lagi sama dia.
"Maaf ya aku ngacauin tahun baru kita. Harusnya aku lebih dengerin kamu." kata Jaehyun setelah meletakkan gitarnya.
"Gak. Gak apa-apa tahun baru kayak gini juga not bad lah." kata Mina dan Jaehyun langsung meluk perempuan di hadapannya itu.
"Kalau tahun baru di luar juga aku males sebenernya. Aku males kalau banyak cowok yang lirik-lirik kamu." mereka berdua kemudia ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story About Jaehyun and Mina
FanfictionHanya kisah tentang Jaefry Jaehyun Malik dan Sharon Wilhelmina