[25] Basket

1.1K 124 12
                                    

Suara pekikan seseorang menjadi salah satu back sound yang ada di kantin fakultas.

"Lo gila ya?" kesal seseorang yang di pukul pundaknya cukup keras itu sampai dia memekik tadi.

"Gila yaaaaa!  Cowok lo makin ganteng aja, pengen nikung tapi lo temen gue." cewek pelaku pemukulan tadi memegang kepala temannya agar melihat ke arah cowok yang lagi jalan ke arah meja mereka.

"Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai." sapa Jaehyun setelah mendudukkan dirinya di depan Mina dan temannya itu.

"Hai juga Jaehyun ganteng, eh. Sorry Na hehe." teman Mina itu menyengir dan Mina cuma geleng-geleng kepala melihat temannya itu. Ariana Solbin, Mina tau jauh sebelum dia dan Jaehyun pacaran Solbin udah lebih dulu tau Jaehyun dan mengagumi pacarnya itu. Tenang Solbin sekedar cuma kagum sama Jaehyun gak lebih.  Menurut Solbin Jaehyun itu gak cuma ganteng tapi juga pinter selain itu attitude Jaehyun juga bagus. Walau Solbin suka bilang kalau dia mau?menikung Jaehyun tapi semua itu cuma sekedar ucapan doang. Buktinya Solbin sekarang lagi bucin dan selalu berusaha dapat perhatian dari salah satu seniornya.

"Mau kemana Bin?" tanya Jaehyun ke Solbin yang sudah berdiri dan buru-buru membereskan barangnya. Mina yang mendengar Jaehyun langsung menoleh ke temannya itu.

"Mau ngerjain tugas negara. Oke gue duluan ya, dah Jaehyun ganteng. Jaga temen gue baik-baik ya." setelah itu Solbin langsung pergi,  Mina yang menyadari kemana tujuan temannya jadi memutar bola matanya malas. Solbin terlihat berusaha menyusul salah satu seniornya yang Mina tau saat ini sebagai orang yang benar-benar temannya itu perjuangin.

Bener-bener si Solbin.  Masih aja.

"Yang, lusa aku tanding basket.  Dateng ya." omongan Jaehyun membuyarkan lamunan Mina tentang Solbin tadi.

"Kenapa?" tanya Jaehyun lagi begitu dia lihat ekspresi Mina yang agak gak kurang suka.

"Kamu ikut basket nanti pasti banyak deh caper ke kamu."

Senyum Jaehyun mengembang. Akhir-akhir ini Mina memang jadi agak cemburuan dan Jaehyun suka itu.

"Gemes banget sih pacarnya Jaefry."

"Gak usah lebay."

***

"Mina buruan kenapa sih lo.  Ini udah lewat dari setengah pertandingannya.  Sayang banget lewatin pemandangan cowok ganteng yang lagi keringetan."

Mina, gadis yang di tarik tadi berdecak.  Solbin ini makin lama makin gila gara-gara kebanyakan main sama Yuju.

"Iya sabar.  Gak lucu kalau gue kesandung terus jatuh di sini." kesel Mina tapi tetap aja nurutin Solbin.

Solbin langsung menarik Mina begitu matanya menangkap sosok teman-temannya.  Tanpa pikir panjang Solbin langsung menarik tangan Mina lagi untuk menerobos kerumunan.

Story About Jaehyun and MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang