[26] sensitif

1.5K 149 18
                                    

Suara dengusan terdengar dari salah satu orang yang lagi duduk duduk berdua karena di abaikan dan lawan bicaranya malah asik main hp.

Huft

Lagi, salah satu dari merekaa mendengus.

"Na!  Kok hp aku diambil sih?" protes Jaehyun, karena Mina mengabil paksa hp dari tangannya.

"Sibuk banget main hp. Terus gunanya kamu minta di temenin sama aku apa?"

Jaehyun senyum, akhir-akhir muka kesal Mina — pacarnya itu jadi salah satu hal kesukaannya.

"Itu aku chat sama anak squadku dulu. Bukan chat sama cewek jadi kamu gak usah cemburu." Jaehyun senyum-senyum dan bikin Mina mendelik gak suka.

"Siapa juga yang cemburu! Udah aku bilang aku gak suka ya di abaiin terus kamu malah asik hp-an." sanggah Mina tapi justru bikin Jaehyun nyubit kedua pipinya.

"Sakit Jaef!  Bentar,  squad? Kamu main lagi?" tanya Mina bingung.

Jaehyun menggeleng.

"Gak, kemarin iseng aja buka akun twitter lagi, ternyata banyak yang nge-dm sama aku ternyata belum di kick dari gc sq." jawab Jaehyun setelah menelan minumannya.

"Yaiyalah banyak yang nge-dm. Orang bucinmu banyak banget bahkan pas udah sama aku aja mereka aja masih aja menel ke kamu." kata Mina malas. Jaehyun ketawa lagi denger nada malas nan sinis Mina. Mereka lagi ngomongin rolepleyer permainan yang dulu jadi jembatan buat hubungan mereka.

"Kamu juga pasti kalau buka akun ada cowok yang dm.  Percaya aja. Dikira aku gak tau apa. Dulu aja aku sampai ribut sama temenku karna dia terang-terangan bilang suka sama kamu bahkan menfess romantis buat kamu aja aku tau itu dari dia." kata Jaehyun. Dari nada bicaranya kelihatan jelas kalau dia masih kesal karena itu.

"Ya kan aku gak nanggepin juga." bela Mina.

"Ya tapi kamu masih balesin dm-nya kan.  Gak usah boong ya aku tau."

"Ish apa sih. Kok malah bahas ginian sih. Lagian kan itu udah lama, sejak kita pacaran aku juga udah gak buka-buka akunku lagi."

Mina jadi badmood karena Jaehyun ngungkit-ngungkit yang dulu waktu mereka masih sama-sama jadi main rolepleyer dan jadi pasangan virtual.

Jaehyun berdehem. Dia gak seharusnya terbawa emosi dan ngungkit semuanya sampai Mina jadi marah kayak gini.

"Maaf tadi aku kebawa emosi. Aku masih gak suka sama orang itu ya walaupun dulu kita cuma pasangan virtual aku gak tetep gak mau kehilangan kamu,  gak mau kamu di ambil orang."

"Ih apa sih. Cringe tau gak." kata Mina yang pura-pura merinding karena dengar omongan Jaehyun barusan tapi dia juga gak bisa bohong kalau dia cukup senang dengar penurutan Jaehyun.

"Yaudah yuk aku anter pulang soalnya habis ini aku ada rapat."

***

Mina tersentak dan bangun dari tidurnya ketika ada yang memeluknya dari belakang. Ia baru bisa menghela nafas lega saat melihat wajah Jaehyunlah yang ada di hadapannya.

"Aku bangunin kamu ya?"

Mina mengangguk.

"Maaf ya.  Aku gak kuat lagi pulang ke rumah atau kost jadi aku ke sini. Mau nginep di sekre tapi di sana ada cewek juga yang nginep nanti kamu bisa marah karena cemburu."

Jaehyun mengaduh kesakitan karena Mina mukul bahunya cukup keras.

"Sekali lagi kamu bilang akun cemburu aku usir kamu dari sini." ancam Mina.

Story About Jaehyun and MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang