JS IV

776 116 5
                                    

"apa yang kau dapatkan hari ini?" Tanya seroang namja paruh baya, kesannya yang angkuh membuat yang di tanya sedikit gugup.

"Dia mempunyai manager baru tuan, dia seorang yeoja" jawabnya, seketika sang tuan tersenyum miring dan berdecih lirih.

"Cari tau manager barunya"

"Baik tuan"

"Aah hubungi laki laki itu untuk menemuiku nanti malam"

"Baik tuan, saya undur diri"

"Aku harap kau segera menyelesaikan nya dengan manager baru mu, sebelum aku yang menyelesaikannya Byun Baekhyun" gumam nya dingin.
.
.
.
.

Baekhyun POV

Gugup, menyergap diriku saat ini ketika dua bola mata besarnya menatapku tajam, menunggu jawaban yang aku sendiri bingung harus menjawab apa.

"Do Kyungsoo?" Tanya seseorang yang kini berjalan sembari mendekat pada kami. Ku Hela nafas ku lega ketika Tuhan kembali menyelamatkan ku dari tatapan buas yeoja mungil dihadapan ku ini.

"Taehyung aaa" seru Kyungsoo dengan mata yang berbinar melihat namja yang sedikit tampan itu mendekat, ku putar bola mataku jengah melihat tingkahnya yang seolah mendapat cinta pertamanya, atau mungkin benar?

"Ciih matamu akan keluar jika kau menatapnya seperti itu" gumam ku menatap tak suka tatapan Kyungsoo pada namja yang baru ia sebutkan namanya, tunggu, kenapa aku tak suka?

"Bodo amat, paling tidak mataku keluar bukan untuk menatap mu" ujarnya tak kalah sinis menatapku.

"Aku merindukan mu Soo ya" ujarnya hendak memeluk Kyungsoo, dengan sigap ku tahan tangannya, ya apa yang dia lakukan? Asal peluk orang, sana peluk orang utan saja.

"Aah miyane, emm sepertinya aku mengenalmu" ujar taehyung menatap ku lekat, segera ku pasang postur tubuh sebaik mungkin.

"Byung baekhyun? Dari idol besar CBX?" Ujarnya terkejut,

"Waah senang bertemu dengan mu Baekhyun ssi" ujarnya tersenyum lebar.

"Perkenalkan aku Kim Taehyung, CEO Kim Corp, saya harap kita bisa bekerja sama dilain waktu" ujarnya kembali sembari mengulurkan tangannya.

"Nee taehyung ssi" jawab ku membalas jabatan tangannya.

"Eekkh apa hanya aku yang merasa tak nyaman disini?" Ujar Kyungsoo merasa terabaikan.

"Aah miyane Kyungsoo yaa, waah kau makin cantik dan imut Kyung" ujar taehyung sembari terkekeh kecil, berbeda dengan ku yang menatap malas Kyungsoo.

"Kau selalu memujiku Tae yaa, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Kyungsoo.

"Aku ada urusan dengan Lee sajangnim" jawabnya.

"Aah begitu"

"Kau sendiri? Tanya taehyung balik pada kyungsoo

"Aah dia managerku" ujarku menyerobot. Kyungsoo yang hendak menjawab langsung menatap tajam diriku, aku tersenyum miring melihat kekesalannya.

"Aah begitu"

"Baekhyun ssi, pemotretan akan segera dimulai" seru Lee sajangnim.

"Jaga sikapmu Kyungsoo ssi" ujar ku sebelum melenggang pergi untuk pemotretan.

"Nee baekhyun ssi" jawabnya malas.
.
.
.
.

Author POV

Bisakah dia tak tertawa seperti pada namja di depannya? Giginya bisa kering jika ia terus memperlihatkan gigi putihnya itu. Batin Baekhyun kesal.

Just StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang