JS XVII

390 68 4
                                    

Pelukan hangat itu kini melonggar, saling melepas untuk bertatap muka. Sang gadis tersenyum hangat dan balas senyum manis pula dari si pria.

"Lebih baik kita kesana sekarang, acara pasti akan segera mulai" ujar kyungsoo yang angguki pria di depannya itu.

Keduanya saling menggenggam dalam langkah yang terasa lebih ringan.

"Yak kalian darimana saja? Acara akan di mulai 3 menit lagi" seru manager Lee yang nampak frustasi, sepertinya beberapa saat yang lalu baru terjadi sesuatu.

"Maafkan aku oppa, tadi sedikit ada urusan" ujar kyungsoo menunduk merasa dirinya bersalah dalam hal ini.

"Bukannya aku marah Kyung, hanya saja..."

"Sudah sudah, dimana sekarang Xiumin Hyung dan Chen?" Tengah Baekhyun. Ia tak ingin melihat gadis di sampingnya terus menunduk.

"Disisi panggung sebelah kanan" jawab manager Lee sembari menghela nafas berat.

"Gajja, kau harus tetap stay dibelakang panggung" ajak Baekhyun sembari menarik tangan kyungsoo meninggalkan manager Lee yang hanya bisa menggelengkan kepalanya.

❤️

Pria itu mengerutkan dahinya dalam. Mencerna setiap patah kata dari pria paruh baya di depannya. Wajah nya yang tampan kini berubah memerah menahan emosi yang tiba tiba terpicu naik.

"Ku pikir aku salah dengar" ujarnya dengan wajah dinginnya.

"Maafkan kami chanyeol ssi, tadi pagi ketua PD dari acara ini meminta mengganti selebriti" jelas perempuan itu.

"Kau tau bukan, bahkan kami sudah menandatangi kontrak" ujar pria disamping Chanyeol.

"Maafkan kami sekali lagi managernim" jawab perempuan itu sembari membungkuk.

"Bukan kah sudah biasa seperti ini hyung?" Ujar chanyeol, meski wajahnya terlihat dingin dengan tatapan mata yang tajam, namun disetiap kata yang dilontarkan terdapat kekecewaan yang dipendam.

"Chanyeolaaa" ujar sang manager menatap pria tinggi disampingnya iba.

"Jadi siapa kali ini yang akan mengganti posisiku?"

"Emm itu...."

❤️

Acara berakhir dengan meriah, sorak para penggemar menggema di seluruh ruangan. Tepuk tangan serta confetti yang jatuh menjadi penutup acara yang diiringi lagu Hope milik H.O.T.

Pria itu menuruni panggung dengan keringat yang menambah kadar ketampananya di mata bulat yang kini tengah menatapnya dengan senyum hangat. Gadis itu menyerahkan sebotol air mineral dan handuk kecil.

"Bisakah kau yang melakukan nya? Kau managerku" ujar Baekhyun sembari meraih botolnya namun menolak handuk kecil itu.

"Arasseo" jawab kyungsoo pasrah, sedangkan pria didepannya hanya tersenyum penuh kemenangan.

"Baekhyunaa" panggil manager Lee menghentikan gerakan kyungsoo.

"Nee"

"Kau akan menandatangi kontrak untuk acara vaerity show baru, nanti kita akan membahasnya, aku harus pergi ada urusan yang harus ku selesaikan, nanti kalian langsung pulang saja, yang lain sudah ku beritahu" ujar manager Lee dan diangguki oleh kyungsoo dan Baekhyun.

"Aku ke kamar mandi dulu, kau bisa ke mobil duluan" ujar Baekhyun pada kyungsoo.

"Tak ingin ku tunggu?" Tawar gadis itu.

"Tak apa, disini aman, penggemar tak mungkin memasuki gedung lain" ujar pria itu meyakinkan. Gadis itu pun mengangguk paham dan berlalu.

~~

Just StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang