12:11wib
Vote dulu dong!😊
Author pov
Seorang perempuan cantik duduk sendirian disebuah taman, dia terlihat sedang melihat kekanan-kekiri seperti sedang mencari seseorang.
Ya perempuan itu Ray, Ray memang sedang menunggu laki-laki yang merangkap menjadi kekasihnya, Jaehyun. Ray sudah menunggu sejak lama, tapi perempuan itu tetap sabar.
Ray memang selalu begitu, jika dia dan Jaehyun sedang ada janji untuk bertemu, pasti Jaehyun selalu terlambat, saat Ray bertanya kenapa ia selalu terlambat, ia akan mengeluarkan seribu satu alasannya.
Hal itu membuat Ray berpikir hanya dialah yang berjuang dalam hubungan ini, bukan tanpa alasan Ray berpikir begitu, sudah terlihat dari cara Jaehyun berbicara dan bersikap padanya ia selalu kasar dan tidak perduli.
Sudah sedari pulang kerja tadi Ray sudah ada di taman ini, sekitar pukul 3 sore dan sekarang sudah jam setengah lima, itu artinya Ray sudah menunggu sekitar satu setengah jam.
Saat-saat seperti ini Ray juga selalu berpikir positif, mungkin Jaehyun sibuk dengan kerjaannya di rumah sakit, ya Jaehyun adalah seorang Dokter.
Ray tau betapa sibuknya seorang Dokter, makanya dia selalu berpikiran positif tentang Jaehyun.
Akhirnya Ray pun melihat objek yang sedari tadi ditunggu-tunggu, dengan ekspresi datarnya ia mendekati Ray, sedangkan ekspresi Ray kebalikannya, dia tersenyum lebar melihat Jaehyun yang mendekatinya.
"Ngapain kamu ngajak ketemuan?" Tanya Jaehyun to the point, bahkan ia tidak duduk sekarang.
"Kamu gak duduk dulu?" Tanya Ray sambil menyentuh tangan Jaehyun, berniat nuntun Jaehyun buat duduk.
Jaehyun pun duduk disebelah Ray, walaupun sudah pacaran sejak lama tapi Ray masih belum paham dengan sifat Jaehyun, terkadang saat Ray sudah lelah dengan kelakuan Jaehyun dan meminta untuk mengakhiri hubungannya dengan Jaehyun, tapi Jaehyun akan berubah menjadi orang yang perhatian. Hal itulah yang membuat Ray masih mau berhubungan dengan Jaehyun.
"Aku sibuk, buruan bilang kamu mau ngapain manggil aku kesini" kata Jaehyun yang melihat Ray datar.
"Besok aku harus keluar kota, ngeliat butik yang ada disana" Ray masih memegang tangan Jaehyun.
"Udah? Itu aja yang mau kamu sampein? Kamu kan bisa ngasih tau aku lewat handphone! Kalo gini caranya kamu cuman buang-buang waktu aku!" Jaehyun terlihat kesal mengatakan itu.
"Kalo lewat handphone kan kesannya gak enak Jae, lebih baik aku pamit langsung sama kamu" Ray berusaha membuat Jaehyun mengerti.
"Kamu tuh bego atau gimana sih?! Kamu tau kan gimana kerjaan aku?! Ini aja aku keluar rumah sakit harus minta temen gantiin aku!! Kalo mau pergi ya pergi aja gausah pamit-pamit kayak udah suami istri aja!!" Untungnya Ray sudah biasa sama sikap Jaehyun, jadi dia cuman senyum aja.
"Maaf Jae, aku gak tau kalo kamu bakal keganggu, kalo kamu masih sibuk kamu balik aja ke rumah sakit, aku juga bakal pulang dan beres-beres" Ray melepas genggaman tangannya ditangan Jaehyun.
"Lain kali kamu kirim pesan aja, jangan ngajak aku ketemuan untuk hal-hal yang gak penting kayak gini!!" Sarkas Jaehyun, Ray cuman menghela nafas pelan.
"Yaudah aku pamit ya.. mungkin aku gabakal ngasih kabar karena aku pastinya sibuk, maaf ya.." Ray berdiri dari duduknya.
"Tuh kan gak guna kamu manggil aku kesini, kamu bisanya cuman buang-buang waktu berharga aku!" Jaehyun juga ikut berdiri dan mandang Ray sinis.
"Jae.. aku kan udah minta maaf, aku tau aku salah!" Ray agak menaikkan nada suaranya sedikit, mungkin kesal dengan sikap Jaehyun.
"Terus kalo kamu minta maaf apa waktu aku bisa balik lagi?!! Nggak kan!!" Sarkas Jaehyun ke Ray, karena mereka berdua ada ditaman jadi otomatis banyak pasang mata yang ngeliat kearah mereka.
Ray yang masih punya rasa malu pun akhirnya ngalah, walaupun sebenernya capek harus ngalah selalu sama Jaehyun yang keras kepala.
"Udahlah Jae aku pamit, malu berantem disini, aku pulang" kemudian Ray pulang dengan perasaan campur aduk, sedangkan Jaehyun hanya melihat kepergian Ray dengan tatapan yang sulit diartikan.
***
Ray pov
Gue sebenernya udah gak tahan sama sikap Jaehyun, ada perasaan pengen putus sama dia tapi bodohnya gue malah masih sayang sama Jaehyun.
Gimana gak sayang, gue sama Jaehyun udah pacaran sekitar 5 tahunan, gue sama Jaehyun pacaran waktu masih kuliah, ya gue sama Jaehyun satu kuliahan cuman beda fakultas, dia Kedokteran dan gue Desaigner.
Kita kenal lewat temen ke temen, jadi gini temennya Jaehyun itu pacarnya temen gue. Ngerti kan ya?
Gue emang mau pergi keluar kota, tepatnya di Bandung buat meriksa butik yang ada disana, gue tadi pamitan sama Jaehyun, gue cuman pengen dia tau kalo gue bakalan pergi selama beberapa minggu.
Tapi apa yang gue dapet setelah pamitan sama dia? Kesarkasan. Entah kenapa gue malah ngerasa biasa aja disarkasin, mungkin karena udah biasa kali ya.
Biasa aja bukan berarti gak sakit hati, maksudnya gue mulai paham sama sikap Jaehyun, gitu aja sih.
Temen-temen gue bilang, gue terlalu bodoh karena gak bisa ngelepasin Jaehyun, gue kesel mereka bilang gitu, mereka gak akan pernah ngerti perasaan gue. Gue udah terlanjur sayang sama Jaehyun, gue gak bisa pisah sama Jaehyun, kalo hak itu terjadi gue bakalan stress.
Gue udah pernah coba buat jauh sama Jaehyun tapi malah guenya yang ngerasa dijauhin, iya gue akuin gue goblok, Jung Jaehyun udah menuhin seluruh pikiran gue dan hati gue.
Lagi pula pacaran selama lima tahun lebih itu gak sebentar, gue udah yakin kalo Jaehyun itu jodoh gue.
Tbc..
[Feb 21, 2019]
Cerita baruu lagi, tiba-tiba pengen buat cerita Jaehyun aja😂
Kepincut karena ketampanan Tuan Jung😢
Terlalu tampan kamu mas T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020