09:40wib
Vote nya dong ☺️
"Sayang.." gue gak perduliin panggilan Jaehyun.
"Makan ya, aku suapin." Kata Jaehyun sambil nyiapin segala macam makanan.
"Aku mau pulang Jae!!" Kata gue penuh penekanan tanpa ngeliat Jaehyun.
"Berapa kali sih aku bilang!!! Kamu gak boleh pulang!! Ini rumah kamu!! Rumah kita!!" Kata Jaehyun ngebentak.
"AKU GAK BETAH DISINI!! AKU MAU PULANG!!" Gue gak bisa kalo harus diem aja dan nerima, gue harus berontak.
"Oh udah berani ya kamu sekarang ngomong pake nada tinggi kayak gitu?" Kata Jaehyun remeh.
"Kamu udah gila! Gila!! Ini bukan Jaehyun yang aku kenal, bukan."
"Terserah apa kata kamu, yang jelas sekarang kamu cuman milik aku." Kata Jaehyun.
"Aku nyesel pernah kenal sama kamu!!" Gue marah.
"AKKHH." Jaehyun tiba-tiba narik rambut gue.
"Sekali lagi kamu ngomong hal-hal kayak gitu! Aku gak segan-segan buat kamu makin menderita!!" Jaehyun langsung hempasin gue yang buat sakit di kepala gue makin menjadi-jadi.
"Kalo kamu gak mau makan gapapa, aku gak maksa tapi kalo nanti kamu laper jangan salahin aku." Kata Jaehyun lalu dia keluar kamar sambil bawa makanan yang tadi ditawarin ke gue.
Gue nangis, gue gak tau udah berapa kali gue nangis karena Jaehyun. Gue pengen pulang aja rasanya.
🍂🍂🍂
Di sisi lain Mingyu entah kenapa mulai ngerasa ada yang aneh, apa Ray sesibuk itu sampai-sampai dia gak bisa ngehubungin Mingyu.
Mingyu mulai khawatir sekarang, ini udah dua minggu sejak Ray pergi izin buat kerja waktu itu.
Mingyu gak bisa bohongin perasaannya, pertama kali liat Ray dulu dia emang udah suka bahkan cinta walaupun dia tau kalo Ray itu pacar Jaehyun, dulu.
Mingyu seneng waktu orangtuanya mau jodohin dia sama Ray, dan Ray juga mulai menerima keberadaan Mingyu.
Sekarang yang Mingyu mau nyari tau dimana sebenarnya Ray, Mingyu gak bisa diem aja, Mingyu mau Ray bener-bener ada disisinya.
🥀🥀🥀
Gue bener-bener lemes sekarang, gak makan dan minum seharian penuh buat gue gak punya tenaga sama sekali.
Ini udah malem dan gue udah nyoba buat nidurin badan gue tapi perut gue gak bisa diajak kompromi.
Perut gue keroncongan, dan parahnya lagi Jaehyun entah kemana, dia ngunci pintu kamar, gue pengen banget ke dapur.
Gue nutupin seluruh badan gue termasuk kepala gue pake selimut, gue mejamkan mata kuat-kuat buat nahan laper.
Karena ngerasa hal yang gue lakuin itu percuma jadi gue buka selimut gue dan jalan kearah jendela kamar ini.
Kamar ini terletak dilantai dua tapi gak begitu tinggi, apa gue lompat aja ya..
Mumpung gak ada Jaehyun, malam ini gue bakal kabur.
Gue pun mulai melangkahkan kaki gue ke balkon kamar.
Kebetulan dideket balkon ada pohon jadi gue bisa turun lewat pohon itu, gue senyum, gue bakal cari jalan keluar dari rumah ditengah hutan ini.
Gue gak takut sama makhluk-makhluk halus gue lebih takut Jaehyun.
Setelah melihat situasi dan ngerasa aman gue langsung manjat pembatas balkon dan lompat ke pohon, syukur bakat manjat pohon gue waktu kecil gak ilang.
Gue turun pelan-pelan tanpa nimbulin suara, setelah sampe bawah gue pelan-pelan jalan keluar kawasan rumah.
Setelah berhasil gue sedikit lega, bisa aja Jaehyun pas-pasan sama gue dijalan.
Gue masih inget jalan yang gue lewatin sama Jaehyun waktu dia nganter gue ke rumah Papa. Syukur daya ingat gue kuat.
Gue lari ngejauhin rumah Jaehyun itu tanpa alas kaki, gue udah gak mikirin lagi kondisi gue yang sekarang, yang penting gue bisa pergi dari Jaehyun.
🍃🍃🍃
Ceklek
"Sayang.." Jaehyun masuk kamar tapi dia gak nemuin Ray sama sekali.
Jaehyun ngecek ke kamar mandi pun Ray gak ada, terus dia liat ke arah pintu balkon yang ke buka.
"Shit!!" Jaehyun buru-buru keluar rumah buat nyari Ray.
Jaehyun mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, dia gak boleh kehilangan Ray.
Gak bisa dipungkiri kalo sekarang Jaehyun takut, takut Ray bener-bener pergi ninggalin dia.
Semua yang Jaehyun lakuin ini cuman karena dia mau nahan Ray supaya dia gak ninggalin Jaehyun.
Jaehyun melecehkan Ray karena dia mau Ray tetep bertahan sama Jaehyun, Jaehyun juga bakal seneng kalo hasil dari perbuatannya itu bisa menghasilkan janin.
Dengan begitu pasti Ray mau bertahan sama Jaehyun demi anak yang dikandungnya.
Jaehyun ngacak-ngacak rambutnya frustasi, dia gak nemuin Ray disepanjang jalan, seharusnya Jaehyun gak ninggalin Ray sendirian di kamarnya.
Seharusnya Jaehyun gak ngabaikan Ray karena rasa emosi nya aja.
🌱🌱🌱
Mingyu yang sedari pagi memang udah nyari tau keberadaan Ray langsung melajukan mobilnya ke tempat dimana Ray berada.
Memang semudah itu sebenarnya Mingyu dapet informasi, Mingyu punya banyak orang kepercayaan dan mereka semua bisa diandalkan dalam hal apapun.
Sebenernya Mingyu heran, kenapa Ray bohong, Ray bukannya kerja malah berada ditengah hutan.
Tapi Mingyu ngabaikan fakta itu, dia masih berusaha jemput Ray, dan minta penjelasan sama Ray nanti.
Dihati kecil Mingyu memang terbesit ke khawatiran takut terjadi apa-apa sama Ray.
TBC..
[Nov 24, 2019]Pendek banget sumpah.
Komen dong buat chapter depan mau gimana.
Jaehyun yang nemuin Ray?
Or
Mingyu yang nemuin Ray?
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020