19:24wib
Votenya pliss😚
Gue udah menginjakkan kaki dikota Bandung sejak kemarin dan dari kemarin pula Jaehyun gak ada ngabarin gue, ya gue selalu berfikir positif aja sih, mungkin dia sibuk.
Gue disini juga sibuk sih tapi gue masih bisa nungguin Jaehyun ngasih kabar, gue terlalu malu untuk ngabarin Jae duluan.
Gue kesini gak sendiri, gue bareng sama asisten, Nisa namanya. Sekarang ini gue sama Nisa udah ada di butik gue, kita berdua ngecek barang-barang apa aja yang udah abis.
Rencananya gue bakal masukin barang baru ke butik ini, dan pastinya harus dapet bantuan dari Nisa. Gue juga ada rencana buat nyerahin tanggung jawab butik ini ke Nisa.
Gue udah males bolak-balik Jakarta-Bandung, gue mau fokus ke butik yang ada di Jakarta aja.
Selain karena males bolak-balik, gue juga pengennya deket Jaehyun aja, ya walaupun dia cuek dan jarang punya waktu buat gue.
Orang-orang disekitar gue selalu bilang kalo gue tuh bego, udah dikasarin, gak diperduliin masih aja setia sama Jaehyun.
Ya bodo amat yang penting Jaehyun setia sama gue, ini beneran loh Jaehyun emang setia buktinya selama lima tahun lebih kita pacaran dia gak ada tuh deket deket cewek lain.
Jadi gue gapernah ngeraguin kesetiaan Jung Jaehyun itu, sebenernya gue sibuk disini tapi entah kenapa nih tangan gatel banget pengen nelfon Jaehyun.
Telfon, nggak? Telfon, nggak? Telfon, nggak? Telfon–
Udahlah telfon aja, mumpung ada waktu 5 menit buat istirahat.
Gue langsung mendial nomor Jaehyun dan gak lama langsung diangkat.
"Ada apa? Katanya sibuk, gabakal ngasih aku kabar" tenang gaes kali ini nada bicara Jaehyun gak sarkas kok, malah kedengeran imut.
Ya ginilah Jaehyun kalo jauh dari gue, sifat manjanya keluar, tapi kalo deket hmm sarkasnya minta ampun.
"Ini aku ada waktu istirahat 5 menit, jadi aku gunain buat telfon kamu aja"
"Kamu masih lama pulangnya?"
"Lima hari lagi aku pulang. Kamu udah makan siang kan?"
"Hm udah. Love.."
Udah lima tahun lebih pacaran tapi gue masih deg degan aja kalo Jaehyun manggil gue gitu, jujur gue seneng kalo Jaehyun bersikap manja ke gue.
"Eum ada apa?" Tanya gue setelah menormalkan detak jantung gue.
"Kangen.. sepi banget loh ini gak ada yang gangguin aku"
"Ooh jadi kehadiran aku disamping kamu itu cuman jadi pengganggu ya?" Tanya gue menggoda.
"Gak gitu love.. maksudnya aku kesepian karena gak ada kamu yang kalo lagi makan siang pasti nyamperin aku terus ngajak makan siang bareng"
"Jadi ceritanya Dokter Jung ini ngode aku biar cepet pulang ya?"
"Sebenernya sih iya, tapi kalo emang kerjaan kamu masih banyak ya jangan dipaksain, entar kamu sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020