17:30wib
Vote dulu lah...
Hari ini gue ada di apartment Jaehyun, Jaehyun nya mana? Biasa masih di rumah sakit, entar lagi juga pulang. Gausah tanya gimana caranya gue masuk sini, yaudah jelas karena gue tau password apartment nya.
Gue gak masuk kerja, lagi gak sibuk soalnya, makanya gue kesini mau ngobrol serius sama Jaehyun. Kalian taulah maksud dari ngobrol serius.
Gak lama gue denger tombol password apartment di tekan, Ya pasti itu Jaehyun. Mau tau gak password apartment nya apa? Nih gue kasih tau, 14140211. Tanggal lahir dan bulan lahir gue sama Jaehyun.
Gue duduk tegak setelah denger kalo Jaehyun masuk apartment, gue liat ke arah pintu.
"Jae..." panggil gue.
Jaehyun kayak keliatan kaget gitu tapi abis itu dia datengin gue di sofa.
"Ada apa?" Tanya Jaehyun begitu duduk disamping gue.
"Aku mau ngomong." Kata gue to the point.
Jaehyun angguk tanpa ngomong apa-apa lagi. Diem nya itu kode supaya gue ngelanjutin apa yang mau gue omongin.
"Ayok kita nikah." Ucap gue.
Jaehyun noleh ke gue dengan ekspresi kagetnya.
"Kan kemaren udah aku bilang, aku gak mau nikah cepet-cepet, aku masih muda."
"Tapi Jae, Papa minta aku cepet-cepet nikah, kalo kamu gak mau nikahin aku, aku bakal di jodohin."
Setelah gue ngomong gitu Jaehyun diem, entah dia mikir atau apa gue gak tau.
"Aku gak mau nikah sama orang lain, apalagi aku gak kenal sama orang itu, apa kamu udah gak sayang aku lagi Jae? Apa kamu relain aku sama orang lain?" Gue makin manas-manasin Jaehyun, supaya kekeras kepalaan dan hatinya cair.eaaa
"Ada masalah kenapa aku belum siap nikah, dan aku gak bisa kasih tau kamu." Kata Jaehyun.
Gue gak paham sumpah, maksud Jaehyun tuh apa coba, masalah apa? Betah banget pacaran bertahun-tahun tanpa ikatan yang lebih serius.
"Masalah?" Tanya gue memastikan plus bingung.
Jaehyun angguk. "Aku gak rela kalo kamu nikah sama orang lain, tapi aku sendiri juga gak siap nikah, dan aku gak yakin aku bisa siap atau nggak." Kata Jaehyun yang gak gue pahami, maksudnya apa sih?
"Jadi intinya kamu gak mau nikahin aku?" Tanya gue yang ngerasa nyesek.
"Bukan gak mau tapi aku gak bisa, maaf." Kata Jaehyun sambil alihin pnadangannya dari gue.
"Alasan kamu gak bisa itu kenapa?" Tanya gue.
"Aku gak bisa kasih tau." Kata Jaehyun.
Gue ngangguk sambil senyum miris, kayaknya hubungan gue sama Jaehyun bakal berhenti disini, gue juga gak bisa bertindak bodoh kayak remaja labil yang baru jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020