7. Aneh

15.4K 1.6K 116
                                    

13:31wib












Yang voment jodonya pasti Jaehyun /aamiin/








































Sampai saat ini gue udah gak pernah ketemu sama Jaehyun, ya buat apa ketemu gak ada urusan lagi kan? Tapi bukan berarti gue anggap Jaehyun orang asing, hubungan yang gue jalani bareng Jaehyun itu gak sebentar.

Dan sekarang gue lagi memusatkan seluruh perhatian gue ke Mingyu, biar gimanapun Mingyu itu orang baik dan dia selalu ngertiin gue, gak memaksa gue buat langsung nerima dia, Mingyu buat gue nyaman dengan kesabarannya.

Gue sama Mingyu ada janji buat jalan-jalan, jalan biasa aja sih ke taman, mungkin ini cara Mingyu untuk buat gue jadi lebih deket lagi. Selama jalan sama Mingyu jujur gue selalu kepikiran Jaehyun, andai yang disamping gue berdiri sekarang itu Jaehyun bukan mingyu, andai Jaehyun bilang alasan dia gak bisa nikah itu apa pasti gue bakalan ngerti kalo alasannya logis.

"Ray kamu kenapa kok bengong?" Tanya Mingyu yang ternyata dari tadi merhatiin gue dari samping.

"Ah.. nggak kok, perasaan kamu aja kali." Kata gue.

Gue emang langsung ngerubah kata lo-gue jadi aku-kamu, ya gue sama Mingyu udah ada di hubungan yang lebih serius masa gak bisa lebih dewasa bahkan cuman untuk panggilan aja.

Gue ngeliat Mingyu angguk, ya baguslah kalo Mingyu langsung percaya.

"Ray aku mau ngomong serius." Raut muka Mingyu tiba-tiba jadi serius, jadi gue mutusin buat ngajak dia duduk di slah satu bangku taman.

"Yaudah ngomong aja." Kata gue setelah kita duduk.

"Kamu masih ada perasaan sama Jaehyun?" Tanya Mingyu.

"Kok tiba-tiba nanya gitu?"

"Udah jawab aja."

"Maaf Gyu, aku memang masih ada perasaan sama Jaehyun." Kata gue merasa bersalah.

"Gapapa kok, gausah merasa bersalah, aku paham sama keadaan kalian. Tapi apa kamu masih sering ketemu Jaehyun?"

"Kalo ketemu sih gak pernah, kamu tau sendiri kan kalo aku lagi berusaha buat nerima kamu." Gue langsung genggam tangan Mingyu seolah-olah meyakinkan Mingyu.

Mingyu keliatan kaget waktu gue genggam tangannya, ya emang sih selama kita jalan kita berdua gak ada yang namanya skinship, gue senyum natap Mingyu dan Mingyu pun balik natap gue masih dengan raut kagetnya.

"Bantu aku ngelupain Jaehyun ya.. kamu mau kan?" kayak terhipnotis Mingyu langsung angguk kaku.

"Gyu kok malah jadi robot sih? segitu kagetnya ya kamu aku pegang?" Kata gue sambil terkekeh.

"Eh ng- nggak kok." Mingyu itu aslinya imut banget, gue sampe gemes pengen unyel-unyel tapi inget tempat.

Ya hari ini gue abisin waktu bareng Mingyu, dari pagi sampe sore.

Gue bakal lupain Jaehyun dan nerima Mingyu, gue harus memantapkan hati untuk Mingyu.

🌹🌹🌹

Jam makan siang tiba dan hal yang gue lakuin adalah ke cafe tempat biasa gue sama Jaehyun janjian, bukannya gue mau inget masa lalu, tapi karena emang Ini cafe deket sama butik gue.

Gue sebenernya pengen sih ngelakuin hal yang sama ke Mingyu, nganterin makan siang ke kantornya, tapi gue takut, takut kalo Mingyu ngerasa gak nyaman, entah kenapa gue nakuti hal itu.

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang