11.52wib
Cuman judul aja, aku gatau mau ngasih judul apa lagi 😂👍^^
Jan lupa vote nya gaess....
Jaehyun pulang ke rumah Mama nya, udah lama juga Jaehyun gak ketemu Mamanya, sekalian ngomong sama Mama nya. Dan Jaehyun rasa ini penting.
"Assalamu'alaikum, Mama... Jaehyun pulang Mah."
"Wa'alaikumsalam, kamu tuh kemana aja sih Jae, kok gak pulang-pulang? Sesibuk apa sih kerjaanmu itu?" Tanya Mama Boa sambil nyodorin tangannya, minta disalim.
"Maaf Mah, Jae terlalu fokus sama Ray makanya gak inget pulang." Jawab Jaehyun setelah salim tangan Mamanya.
"Emang Ray kenapa?" Tanya Mama bingung.
Jaehyun dan Mama Boa pun duduk di sofa ruang keluarga.
"Ceritanya panjang sih Mah, mungkin Mama bakal kecewa setelah denger cerita Jae." Kata Jaehyun.
"Yaudah cerita, urusan kecewa belakangan aja."
Jaehyun tarik nafasnya, terus mulai ceritain semuanya, mulai dari Ray yang ngajak dia nikah dan Jaehyun yang gak mau karena rasa traumanya sama pernikahan.
Sampe Ray yang bisa masuk rumah sakit karena Mingyu dan kehilangan calon anak mereka.
Jaehyun bisa liat raut muka Mamanya yang kaget, rasanya kayak gak percaya Jaehyun ngelakuin itu semua.
"Jadi... gimana kondisi Ray sekarang?" Tanya Mama Boa.
"Masih koma Mah, Jae nyesel gak nurutin kemauan Ray waktu itu, harusnya Jae langsung iyain aja ajakan nikah Ray." Kata Jaehyun nyesel.
"Gimana sama keluarga Ray? Kamu udah minta maaf?" Tanya Mama yang masih bingung, kenapa anaknya bisa ngelakuin itu semua.
"Udah Mah, Papa Ray bilang semuanya tergantung Ray, kalo Ray maafin Jae keluarganya juga bakal maafin Jae."
"Mama pengen ketemu keluarga Ray." Kata Mama akhirnya.
"Besok aja ya Mah kita ke rumah sakitnya?" Bujuk Jae.
"Yaudah."
Drtt drrtt
Ponsel Jaehyun geter pertanda ada panggilan masuk. Setelah liat nama si penelepon dengan cepat Jaehyun angkat.
"Assalamu'alaikum Om."
"Wa'alaikumsalam."
"Ada apa Om?" Tanya Jaehyun to the point, yang nelepon itu Papanya Ray. Suho.
"Ray udah sadar."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020