08.42wib
Karena gatau mau ngasih judul apa^.^
Happy reading guys..
Jan lupa vote nya.."Mendingan kamu pergi aja, daripada kamu Om laporin ke Polisi kayak Mingyu." Usir Suho.
"Om saya mohon biarin saya ketemu sama Ray sebentar aja." Mohon Jaehyun.
"Om gak mau anak Om ketemu sama orang yang udah ngehancurin hidupnya."
"Izinin saya ketemu sama Ray om setidaknya sebagai Dokter yang ngerawat pasiennya." Kata Jaehyun.
"Kamu tau kenapa Om gak laporin kamu ke Polisi?" Tanya Suho dan Jaehyun cuman bisa diem.
"Karena biar gimanapun juga kamu tetep Ayah dari almarhum cucu Om.""Om saya mohon biarin saya ketemu Ray, saya bakal tanggungjawab, saya mau menebus semua kesalahan saya ke Ray."
"Maaf Jae bukannya Om benci sama kamu, tapi semua ada di keputusan Ray, dia yang berhak nentuin mau ketemu sama kamu atau nggak." Jawab Suho akhirnya.
"Dan makasih kamu udah cepet-cepet bawa Ray kesini, Om gak tau apa masalah kamu sama Mingyu tapi yang jelas makasih juga udah nahan Mingyu dan bisa buat Om ngelaporin dia ke Polisi." Suho nepuk pundak Jaehyun lalu beralih masuk keruangan Ray.Jaehyun cuman bisa natap nanar pintu ruangan tempat Ray dirawat, dia ngerasa bodoh karena terlalu lambat buat nyari bukti yang meyakinkan Ray kalo Mingyu itu emang licik.
Kalo aja kemarin dia dateng lebih cepet pasti kejadiannya gak gini, dia gak bakalan kehilangan anaknya.
*****
Flashback
Mingyu cuman mandang Ray datar.
Brakk
Mingyu noleh ke arah pintu apartemennya yang dibuka paksa dan nampak in muka Jaehyun yang udah merah siap untuk meluapkan semua emosinya.
"Bajingan!!" Umpat Jaehyun begitu ngeliat ke arah Ray yang udah tergeletak gak sadarkan diri dengan darah yang udah membanjiri bagian pahanya.
Mingyu cuman senyum sinis.
Bugh
Jaehyun langsung mukul Mingyu bertubi-tubi.
"LO CUMAN PUNYA MASALAH SAMA GUE!! RAY GAK ADA SANGKUT PAUTNYA!! KENAPA LO LIBATIN DIA HAH!" Marah Jaehyun sambil terus mukulin Mingyu.
"Masih gak paham juga ternyata sshh.." ringis Mingyu masih sambil mempertahankan senyum sinisnya.
"Apa maksud lo hah!" Jaehyun yang gak terima ngeliat keadaan Ray langsung aja nendang Mingyu sekuat tenaga, dia mau bales apa yang dilakukan Mingyu ke Ray.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020