15:36wib
Gue gak betah tinggal di sini, Jaehyun bener-bener udah berubah. Gue masih sayang Jaehyun, tapi dengan sikap dia yang berubah 180° gini buat gue jadi pengen pergi dari sini.
Setelah Jaehyun nyulik gue dia langsung bersikap semena-mena, gue gak boleh keluar rumah sama sekali, jangankan keluar rumah keluar kamar aja gue dilarang.
Gue gak bebas disini, handphone gue ditahan sama Jaehyun, gue cuman boleh duduk diam dikamar, ya kamar milik Jaehyun, gue sama Jaehyun tidur sekamar.
Tapi kita berdua gak ngapa-ngapain cuman terkadang Jaehyun meluk gue, dan entah kenapa gue ngerasa gak nyaman sama pelukan Jaehyun.
Setiap gue nolak pelukan dia, Jaehyun bakal marah dan bakal mukulin gue, dan ngancem gue.
Gue beneran pengen pergi dari sisi Jaehyun, tapi gue bingung, dari mana gue bisa kabur, setiap Jaehyun pergi dia selalu ngunci kamar dan gak ngizinin gue kemanapun, bahkan gue harus rela nahan laper.
Jaehyun cuman ngasih gue makan dan minum sehari sekali, Jaehyun yang sekarang bener-bener gak punya hati.
Ceklek
Gue ngeliat ke arah pintu, Jaehyun masuk sambil senyum.
"Aku bawa makanan buat kamu." Katanya sambil nunjukin makanan yang ditentengnya.
Gue diem aja, gue udah males cuman buat senyum kecil doang.
"Kamu makan gih." Suruhnya.
Gue pun langsung ambil alih kantung plastik yang dosodorin Jaehyun.
Gue makan dalam diam, Jaehyun selalu ngasih gue makan di jam 3 sore waktu dia pulang kerja.
Dari jam 3 sore itu sampe keesokan harinya Jaehyun gak akan ngasih asupan apa-apa ke gue.
Gue benci Jaehyun.
Ternyata bener kata orang kalo cinta jangan terlalu cinta nanti jadi benci. Dulu gue terlalu cinta sama Jaehyun, liat sekarang gue malah jadi benci Jaehyun.
Setelah gue selesai makan, gue langsung taruh bekas makan gue ke atas meja nakas. Gue berusaha gak liat muka Jaehyun, entah kenapa gue ngerasa tatapan Jaehyun udah beda walaupun dia selalu senyum ke gue.
"Kenapa diem hm?" Tanya Jaehyun lembut sambil ngelus kepala gue.
"Gapapa." Jawab gue singkat tanpa noleh ke arah Jaehyun.
"Bohong!!" Sentak Jaehyun, gue kaget, gue takut Jaehyun marah.
Gue gigit bibir bawah gue saat ngerasain tangan Jaehyun mulai nyengkram rambut gue.
"A–aku mau ketemu Papa." Jawab gue akhirnya.
Gue gak tau gimana sama orangtua gue, apa mereka gak nyariin gue.
"Kamu mau ketemu Mingyu kan?" Tanya Jaehyun dengan nada menuduh.
Gue geleng. "Aku beneran kangen sama Papa Jae, ijinin aku ketemu Papa. Aku mohon." Kata gue memohon sambil nunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020