19:05wib
Waktu gue mau balik ke rumah Jaehyun, gue dikagetkan dengan kehadiran Mingyu yang udah ada di ruang keluarga.
Gue reflek langsung deketin Mingyu, gue meluk dia, gue beneran kangen banget.
"Kok kamu bisa disini?" Tanya gue masih dalam pelukan Mingyu.
"Aku denger dari Mama kalo kamu kangen aku, jadi aku sempetin kesini." Kata Mingyu sambil ngelus kepala gue.
"Kamu gak kangen aku?" Tanya gue.
Gue ngerasain Mingyu menganggukkan kepalanya di atas kepala gue.
"Kangeeeeeeennn bangetttttt. Sampe aku pengen ikut kamu kerja aja." Kata Mingyu, gue cuman terkekeh pelan.
"Aku juga sebenernya gak mau jauh dari kamu, maaf aku jadi sebab pernikahan kita diundur." Kata gue nyesel.
"Gapapa kok, nanti kalo kita udah nikah kamu harus ngurangin waktu kerja kamu." Kata Mingyu.
"Maaf." Gue gak tau mau bilang apa lagi, gue bener-bener ngerasa bersalah sama Mingyu.
Setelah itu gue ngelepas pelukan Mingyu dan natap Mingyu lama.
"Kenapa? Kok liatin aku sampe segitunya?" Tanya Mingyu heran.
"Takut kangen." Cicit gue.
"Boleh aku cium?"
"Hah?"
Chup~
Mingyu ngecup pipi gue sebentar terus dia senyum ngeliat gue yang masih cengo.
"Kecup pipi aja dulu, entar baru yang lain." Katanya lalu ngelus kepala gue.
Mingyu soft banget, gue seneng sama perlakuannya, dia tau cara buat gue nyaman.
Entah kenapa gue berpikir buat bujuk Jaehyun buat ngelepas gue, ya gue harus bujuk Jaehyun pokoknya.
🍃🍃🍃
Sekarang gue udah ada di rumah Jaehyun yang ada di tengah hutan, waktu sehari yang dikasih Jaehyun buat ketemu sama keluarga gue itu gak cukup.
Gue lagi di kamar, dan duduk di sofa yang menghadap ke arah jendela.
Tadi gue dijemput Jaehyun didepan komplek, jadi keluarga gue gak tau kalo sebenernya gue bohong.
Cklek
Gue noleh ke arah pintu, di sana Jaehyun berdiri dengan muka datarnya dan menghampiri gue.
Grep
Gue kaget tiba-tiba Jaehyun narik tangan gue kuat, sampe-sampe gue berdiri ngehadap dia.
"A–ada apa Jae?" Tanya gue gugup.
"Kamu kira aku gak tau apa-apa aja yang kamu lakuin selama kamu ada di rumah orangtua kamu?!!" Bentak Jaehyun.
Gue jelas kaget, dari mana Jaehyun tau?
"Aku ingetin ke kamu!! Aku itu gak bodoh!!" Jaehyun langsung narik gue dan hempasin gue ke tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020