13. "Untitled"

12.3K 1.1K 25
                                    

16.42wib



































Vote nya plisseu...






































Gue berhenti sejenak karena gue ngerasa nafas gue udah gak beraturan, gue haus, Jaehyun gak ada ngasih gue minum sedikit pun.

Disini gelap banget, gak ada pencahayaan sedikit pun, gue juga bersyukur sebenernya karena mungkin aja gelap ini bisa nutupin gue dari penglihatan Jaehyun kalo misalnya Jaehyun nyariin gue.

Gue duduk dipinggir jalan, gue narik nafas sejenak, jantung gue berdegup kencang, antara takut Jaehyun nemuin gue dan efek karena gue capek lari-larian.

Mengingat ini udah jauh banget dari rumah Jaehyun itu.

Gue ngerasa ada lampu mobil yang nyorot gue dari sebelah kiri gue.

Langsung aja gue duduk tegak, gue takut kalo itu Jaehyun yang baru pulang entah dari mana.

Dan bodohnya gue malah duduk diem gak gerak sama sekali, gue malah memperhatikan mobil itu yang sekarang berhenti tepat di depan gue.

Dan gue baru sadar kalo mobil itu bukan mobil Jaehyun, itu mobil Mingyu.

Gue berdiri dan ngeliat Mingyu turun dari mobilnya dengan ekspresi khawatir.

"Mingyu.." lirih gue.

Mingyu deketin gue dan meluk gue erat, gue bales meluk dia gak kalah erat, gue seneng Mingyu dateng buat gue.

"Kenapa kamu disini heum?" Tanya Mingyu sambil terus meluk gue.

"Jaehyun..."

Mingyu ngelepasin pelukannya dan menatap gue.

"Kenapa dia?" Tanyanya.

"Dia yang bawa aku kesini, dia nyuruh hiks aku bohong ke semua orang kalo sebenernya aku kerja hiks."

Tangis gue akhirnya pecah juga.

"Gyu.. ayo kita pulang hiks aku bakal jelasin nanti." Kata gue sambil narik Mingyu.

Tapi sebelum Mingyu bener-bener gerak, tiba-tiba ada cahaya lampu mobil lain dari arah berlawanan.

Mobil itu berhenti dan gue tau betul itu mobil siapa, itu mobil Jaehyun.

Gue langsung sembunyi dibelakang Mingyu.

"Wahh bener-bener jodoh ya kalian, gue sampe gak nyangka lo bisa gerak secepat ini buat nemuin Ray." Kata Jaehyun ke Mingyu, gue tetep diem dan sembunyi, gue gamau liat Jaehyun.

"Jaehyun?" Gue bisa tau dari nada bicara Mingyu kalo dia itu bingung.

"Kenapa? Lo gak nyangka ya kalo selama ini gue yang nyembunyiin Ray dari lo dan keluarganya?" Sinis Jaehyun.

"Masalah lo sebenernya apa sih Jae? Bukannya lo sama Ray udah putus baik-baik?" Tanya Mingyu.

"Tadinya gue mau ngerelain Ray, tapi setelah gue tau kalo orang yang bakal gantiin posisi gue dihati Ray itu lo, gue gak terima jadi gue rebut Ray lagi." Jelas Jaehyun.

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang