16. "Kebenaran(?)"

11.8K 1K 78
                                    

07.06wib











































































Sejak kejadian Jaehyun yang di usir Ray, Jaehyun sekarang tinggal di apartemen Eunwoo, alasannya ya karena Jaehyun butuh temen curhat.

Karena hal itu juga Eunwoo ngajak Jaehyun buat tinggal di apartemen nya aja, sekalian bantu Jaehyun buat nenangin diri.

Eunwoo tau kalo anak yang Ray kandung itu anak Jaehyun, karena sebelumnya Jaehyun selalu cerita apapun sama Eunwoo.

Termasuk Jaehyun yang nyulik Ray, Eunwoo gak nyoba mencegah Jaehyun, Eunwoo itu tipe sahabat yang kalo sahabatnya bisa bahagia karena hal itu yaudah lakuin aja, Eunwoo tetep dukung apapun yang Jaehyun lakuin.

Untungnya Mingyu gak kenal Eunwoo tapi Eunwoo kenal Mingyu, itu juga berkat cerita Jung Jaehyun.

"Lo gausah masuk aja lah." Kata Eunwoo yang liat Jaehyun udah siap sama pakaian rapinya, siap untuk ke rumah sakit.

"Kalo gue terus-terusan gak kerja mau dapet duit dari mana? Kasian anak gue ntar." Kata Jaehyun sambil makan roti tawar yang udah disiapin Eunwoo dimeja makan.

"Lo lupa? Rumah sakit kan punya lo, mau lo gak kerja pun duit tetep ngalir bro." Kata Eunwoo natap Jaehyun jengah.

"Gapapa lah, gue juga males banget di apartemen Woo, gue bosen pengen hirup udara luar."

"Ya liburan aja sana, ke pantai selatan gitu." Canda Eunwoo.

Jaehyun natap Eunwoo nyalang.

"Pokoknya intinya gue mau kerja." Kata Jaehyun tanpa mau diganggu gugat.

"Iya udah serah." Eunwoo pun ngalah aja lah.

🥀🥀🥀

"Ray.." panggil Mama.

Ray nengok, Mama senyum lembut natap Ray.

"Kamu gak mau jalan-jalan? Biar Mama temenin, dari kemaren-kemaren kamu gak ada keluar kamar, makan juga gak teratur, nanti kalo bayi kamu kenapa-napa gimana?" Kata Mama yang duduk di pinggir ranjang Ray, sambil elus kepala anaknya itu.

Ray cuman geleng.

"Aku gak perduli sama anak ini." Kata Ray tanpa ekspresi.

"Ray kamu gak boleh gitu, biar gimanapun anak ini gak salah, kamu gak boleh nyiksa dia." Nasehat Mama, matanya sedikit berkaca-kaca ngeliat kondisi anaknya.

Cara bicara Ray beda, Mama bisa ngerasain itu. Cara bicara Ray sedikit terkesan gak sopan sama orangtua, biasanya Ray bakal nyebut namanya sendiri kalo lagi ngomong sama orangtua.

Ray bahkan ngomong tanpa ngeliat ke arah Mama.

Ray diem gak jawab Mama, dia bahkan gak perduli dengan isakan tangis Mama nya yang mulai terdengar.

"Mama panggil Mingyu ke sini ya.." bujuk Mama, mungkin aja dengan adanya Mingyu, Ray mau keluar kamar dan ngehirup udara segar, gitu pikir Mama.

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang