13:43wib
Yang voment semoga jodohnya kayak Jaehyun atau mau Jaehyun nya aja
/aamiin/Gue akui gue bodoh, ngelepas Ray gitu aja. Gue sayang sama Ray, tapi gue bingung gimana sama rasa trauma gue tentang pernikahan, gue takut gue bakal ngerasain hal menyakitkan tentang pernikahan.
Gue gak mau nyakitin Ray, makanya gue gamau nikahin dia, gue cukup tertekan karena pernikahan.
Waktu itu gue terlalu stres dan bingung makanya gue langsung ambil keputusan buat ngerelain Ray dijodohin sama orangtua nya, tapi gue gak tau kalo orang yang bakal dijodohin sama Ray itu Mingyu, orang yang gak pernah gue suka.
Emang gue yang ngenalin Ray ke Mingyu, ya hanya sekedar ngenalin gak sampe ngobrol panjang lebar, biar gimanapun gue harus bersikap biasa aja ke Mingyu gak boleh sampe keliatan gak sukanya.
Ada alasan kenapa gue gak suka Mingyu, gue selalu iri sama kehidupan Mingyu, dia bisa dapetin apa aja yang dia mau, gue akui alasan gue kekanakan.
Dan kali ini dia bakal ambil Ray dari gue, gue gak mau Ray jatuh ke orang yang gue benci, untuk itu gue mau Ray balik lagi ke gue gimanapun caranya.
Gue gak bakal biarin Mingyu gantiin gue dihati Ray, Ray cuman buat gue.
※※※
Setelah Ray mutusin gue, gue jadi kesepian, gak ada yang dateng waktu jam makan siang sambil bawain gue makanan.
Kayak siang ini, gue makan siang di kantin rumah sakit, sebenernya gue pengen makan siang di cafe biasa tempat gue ketemu sama Ray, tapi gue yakin pasti siang ini Ray gak ke cafe itu.
Udah pasti dia ketemu sama Mingyu, untuk kali ini gue biarin dulu mereka berdua, mungkin besok dan seterusnya mereka gak akan bisa sama-sama lagi.
Gue tau segala kegiatan yang Ray lakuin, setelah Ray putusin gue, disitu gue langsung pantau kegiatan Ray, karena sampe kapanpun gue gak rela harus kehilangan Ray.
Gue gak perduli kalo gue dibilang egois, ya emang kenyataannya begitu, dan gue sadar betul.
Gue cuman berharap apapun yang gue lakuin nanti gak buat Ray jadi benci gue.
Sebenernya gue sama Mingyu itu sepupu-an, Papa gue sama Mamanya Mingyu Abang adek. Mingyu selalu jadi prioritas semua orang, semua keluarga gue selalu perhatian ke Mingyu sedangkan ke gue mereka gak perduliin.
Awalnya pernikahan Papa dan Mama gue gak disetujui sama pihak keluarga Papa gue, tapi kedua orangtua gue tetep aja nikah.
Dari pernikahan mereka lahirlah gue, dan setelah itu Papa dan Mama gue dipaksa pisah sama orangtua Papa gue.
Gak tau gimana ceritanya Papa ngikutin kata-kata orangtuanya dan ninggalin gue sama Mama. Kabar Papa gue sekarang aja gue gak tau.
Ini alasan gue gak suka sama pernikahan dan berakhir jadi trauma, gue gak mau ninggalin Mama sendirian, gue gak mau perhatian gue nantinya terbagi.
Itu salah satu alasan kenapa gue gak suka Mingyu, kakek nenek gue udah gak perduliin hidup gue dan Mama.
Apa yang Mingyu minta pasti diturutin, semua yang Mingyu mau pasti bakal dia dapetin.
Gue benci Mingyu dan keluarganya. Kali ini gue gak bakal biarin Ray yang dari awal itu milik gue jatuh ke tangan Mingyu.
Gue bisa relain kasih sayang keluarga gue buat Mingyu tapi gak buat kasih sayang Ray.
TBC..
[Nov 01, 2019]
Emang pendek gaes, cuman 500 kata lebih lah, tapi entar malem aku up lagi kok tenang aja oke? Atau mau dicepetin aja? Mumpung udah selesai ngetiknya🌑
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020