14. "Periksa"

12.2K 1K 76
                                    

06.24wib













































Vote nya dong ☺️
































Kemarin malam Mingyu bawa gue ke apartemen nya, dia bilang gak mungkin bawa gue pulang ke rumah Papa dengan keadaan kacau kayak gini, bisa-bisa Papa curiga kalo selama ini gue sebenernya gak kerja.

Jadi sekarang gue sama Mingyu udah ada di meja makan, pagi ini yang masak sarapan pun Mingyu, gue baru tau kalo Mingyu bisa masak, bahkan lebih handal dari gue.

Rasa masakannya pun bener-bener enak, masakan gue aja kalah.

Selesai sarapan Mingyu langsung beresin bekas makan kita.

Mingyu emang ngelarang gue buat banyak gerak, entah apa alasannya, padahal gue gak kenapa-napa.

Selesai dengan urusan piring kotor, Mingyu bawa gue keruang tv, gue nurut aja sih.

Kita berdua duduk di sofa, gue nyenderin kepala gue ke bahu Mingyu.

"Gyu.. aku rasa aku udah mulai baikan, aku pulang ke rumah Papa ya.." kata gue minta izin ke Mingyu.

"Gak usah dulu ya sayang, aku ngelarang kamu pulang itu karena kondisi kamu sekarang, liat deh di cermin kamu tuh pucet banget, nanti Papa sama Mama mikir yang nggak-nggak." Kata Mingyu.

"Aku kan bisa kasih alasan karena aku kecapekan kerja."

"Sayaaang.. nurut sama aku ya, kamu apa gak liat leher kamu sama pipi kamu ini? Masih keliatan kan lebam-lebamnya?"

Iya sih, emang bekas tamparan Jaehyun belum ilang-ilang sampe sekarang.

"Tapi sampe kapan aku harus disini?" Tanya gue.

"Kenapa? Kamu gak betah ya tinggal sama aku?" Tanya Mingyu sambil elus rambut gue.

"Bukan gitu, aku ngerasa gak enak aja kalo kita harus tinggal berdua gini, apalagi kita kan mau nikah."

"Kan gapapa, karena udah mau nikah jadi gak masalah kalo kita tinggal berdua, kamu sama Jaehyun tuh tinggal berdua sampe berbulan-bulan kamunya gak masalah kan?"

Gue reflek ngelepas rangkulan tangan gue di lengan kekar Mingyu, Mingyu ngerti bedain kondisi gue waktu tinggal sama Jaehyun gak sih?

Jelas posisi gue waktu tinggal sama Jaehyun itu terpaksa, sedangkan sama Mingyu kan gue dalam kondisi bisa memilih mau tinggal sama dia atau nggak.

"Ray.. kenapa?" Tanya Mingyu.

"Gak. Gapapa." Jawab gue seadanya.

"Kata-kata aku buat kamu tersinggung ya.."

"Kamu gak kerja?" Tanya gue ke Mingyu mengalihkan pembicaraan.

"Nggak, aku mau nemenin kamu aja." Kata Mingyu sambil tarik gue ke pelukannya.
"Maaf buat kamu tersinggung, sejujurnya aku ada rasa kesel kalo inget kamu selama dua bulan ini tinggal sama Jaehyun." Kata Mingyu sambil elusin kepala gue.

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang