9. Permulaan

15.1K 1.4K 69
                                    

15:52wib






























Vote dong jodohnya Jaehyun...





















Sore ini gue jalan-jalan ke taman, sendirian. Kenapa gue gak ajak Mingyu? Karena gue emang butuh waktu sendiri.

Gue pengen ngeyakini hati dan pikiran gue, udah sepenuhnya di isi Mingyu atau belum.

Lagipula gue jalan-jalan sore juga karena gue lagi suntuk aja di apartment, sampe hari mau menjelang malam pun gue belum mau pulang, tenang aja tamannya deket sama apartment gue kok.

Taman mulai terasa sepi dan gue makin ngerasa tenang, gue suka ketenangan disaat gue lagi banyak pikiran.

Karena adzan udah berkumandang gue pun berniat ninggalin taman, waktu gue berdiri ada yang bekep mulut gue, gue berusaha ngelepas bekepan tangan besar itu tapi hasilnya nihil.

Gue malah makin lemes dan tiba-tiba pandangan gue jadi gelap.

•••

Perlahan gue ngerjapin mata gue, berusaha nyesuaikan cahaya yang masuk ke mata gue.

Gue ngerasain ada yang ngelus-ngelus kepala gue, gue tajamin penglihatan gue dan gue terkejut ngeliat Jaehyun lah orang yang ada dihadapan gue.

Gue langsung duduk dan ngeliat kearah Jaehyun yang malah senyum ganteng.

"Kamu laper?" Tanya Jaehyun.

"Hah." Bingung gue, bangun-bangun langsung ditanyain laper apa nggak.

"Kamu mau makan?" Tanya nya masih mempertahankan senyumnya.

Jarang-jarang loh senyum Jaehyun itu tahan lama.

"Jae.. tadi waktu aku di taman ada orang yang bekep aku, kamu ya yang ngelakuin itu?" Tanya gue to the point.

Gue liat Jaehyun menghela nafasnya kasar.

"IYA, EMANG KENAPA?! KAMU GAK SUKA?!" Kata Jaehyun ngegas.

"YA GAK SUKA LAH JAE. KAMU KALO MAU NGOMONG YAUDAH NGOMONG AJA GAK USAH PAKE ACARA NYULIK-NYULIK GINI!" Kata gue gak kalah ngegas.

"Siapa yang mau ngajak kamu ngomong?! Aku tuh emang sengaja ngelakuin ini buat jauhin kamu dari si Mingyu." Kata Jaehyun mulai melembut.

"Kamu cuman milik aku bukan milik siapapun, apalagi Mingyu. Kamu pacar aku sampai kapanpun akan jadi pacar aku." Lanjut Jaehyun.

"Denger Jae. Aku sekarang udah bukan ditahap pacaran lagi, aku butuh hubungan yang mengikat, kamu yang bilang sama aku kalo kamu gak bisa nikahin aku kan? Jadi orangtua aku jodohin aku ke anak temennya." Jelas gue.

"Kamu yang ngelepas aku Jae, bukan aku yang ngelepas kamu, tapi liat sekarang kamu malah main culik-culikan gini." Lanjut gue.

"Awalnya aku emang belajar buat ngerelain kamu ya walaupun aku masih sering pantau kamu sih, tapi setelah aku tau kalo orang yang dijodohin sama kamu itu Mingyu aku malah gak rela. Aku benci Mingyu dia gak boleh milikin apa yang udah pernah aku milikin."

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang