6. Ketemu Calon

15.3K 1.5K 200
                                    

16:18wib



















Hayooo mana vote nya..
































Jaehyun❤

Hari ini aku bakal ketemu sama calon aku|

Maaf Jae aku gak bisa mempertahankan kamu, orangtua aku udah nuntut aku buat nikah|

Semoga kita berdua sama-sama bahagia|

Maf Jae.. kita selesai|

|Ok


Gue mendengus, bukan karena gue berharap dia bakal merjuangin gue lagi, tapi seenggaknya dia bales agak panjangan dikit gitu loh.

Sebenernya sih gue udah bilang mau akhirin hubungan gue sama Jaehyun malam itu, tapi gue chat dia lagi. Entah kenapa gue chat dia, pokoknya pengen aja.

Yaudalah gue males berlarut-larut sama yang namanya Jung Jaehyun, suka kesel soalnya.

Hari ini tiba juga, hari dimana gue bakal ketemu sama calon gue, dari pagi Mama sibuk banget di dapur, nyiapin ini nyiapin itu, ya gue sebagai anak yang baik ya bantuin Mama lah.

Setelah kita selesai dengan urusan makanan dan nata makanan di meja makan, kita langsung siap-siap buat bersihin diri.

Ya tadi gue sama Mama waktu masak dalam keadaan belom mandi, tapi dijamin gue sama Mama bersih kok.

Papa udah siap dari tadi, malahan Papa udah duduk di ruang tamu dengan setelan rapi nya.

Setelah gue sama Mama siap, kita langsung turun nyusul Papa. Di ruang tamu juga udah ada cemilan-cemilan ringan gitu.

Setelah kita ngumpul tiba-tiba bel rumah bunyi, yang gue yakini itu pasti keluarga calon gue yang gak tau entah siapa itu.

Gue juga gak terlalu penasaran sih, gue nurut aja sama pilihan Papa. Siapa tau hidup gue berkah karena nurut sama orangtua.

"Itu pasti mereka, kamu bukain gih pintunya, kasih kesan yang baik sama mereka." Kata Mama.

Ya gue nurut aja yakan, gue berdiri dan mulai buka pintu.

"Assalamualaikum." Salam mereka.

"Waalaikumsalam." Jawab gue.

Gue kayak agak familiar sama om dan tante ini, gue gelengin kepala, gak usah dipikirin lah.

"Silahkan masuk om, tante." Kata gue membuka pintu lebar-lebar selebar dada Jaehyun.eh astaghfirullah

Gue senyum lebar, ih manisnya aku.

Mereka gue arahin ke ruang tamu, begitu sampe gue langsung mempersilahkan mereka duduk. Inget kata Mama harus ngasih kesan yang baik :")

"Anakmu mana?" Tanya Papa. Iya sih gue juga gak ngeliat orang lain selain pasangan suami istri ini.

"Sebentar lagi juga sampe, dia tadi pergi ke kantor, padahal udah aku larang karena dia mau dijodohin, tapi emang anaknya susah dilarang jadi yaudah aku bebasin aja anaknya." Jelas om itu.

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang