18.27wib
Pliss vote nya! Mikirin lanjutan ini book mau mampus soalnya T_T
'Halo.'
'Ray hamil. Gue tau anak itu pasti anak lo.'
'Dari mana lo tau?'
'Dia dateng sama Mingyu ke rumah sakit.'
'Oke makasih Woo.'
'Apa pun untuk sahabat gue'
Setelah itu sambungan telepon terputus, Jaehyun langsung keluar rumahnya yang ada ditengah hutan itu dengan langkah terburu-buru.
Setelah mengetahui kalo ternyata Ray hamil, Mingyu malah semakin manjain Ray, walaupun awalnya Mingyu kayak gak terima gitu, tapi Mingyu ngerasa gak berguna banget kalo malah biarin Ray gitu aja.
Mingyu ngerasa Ray udah jadi tanggungjawabnya jadi Mingyu sebisa mungkin nerima keadaan Ray apa adanya.
Kayak sekarang ini mereka berdua lagi ada diruang tamu rumah Mama Papa Ray.
Mingyu mau ngomong serius sama keluarga Ray, Ray udah dari kemaren-kemaren tetep gak mau bersuara, udah kayak gak ada semangat hidup.
Tapi untungnya Mingyu selalu ada buat Ray, Mingyu selalu ngingetin Ray untuk makan, kalo Ray gak mau dia tetep maksa Ray buat makan.
Keadaan Ray yang kayak gini buat kandungannya sedikit lemah, walaupun makan teratur -Berkat Mingyu pastinya- tapi karena Ray yang kayak orang stress inilah yang buat kandungannya lemah.
"Loh Ray!! Kamu udah pulang nak!" Kaget Mama begitu masuk ke ruang tamu dan nemuin anaknya yang masang tatapan kosong. Papa nya Ray pun gak kalah kagetnya.
Ray diem aja natap Mama nya, tangan Mingyu yang sedari tadi genggam tangan Ray kini makin mengeratkan genggamannya dan ngeliat ke arah Ray.
"Sayang, itu Mama, kamu gak mau peluk?" Kata Mingyu.
Ray malah ngeluarin air mata nya, dia gak sanggup liat Mama sama Papa nya, Ray nundukin kepalanya dalam-dalam.
"Mah Pah maaf." Lirih Mingyu.
Mama sama Papa Ray natap Mingyu nuntut penjelasan, mereka berdua pun duduk di sofa deket Mingyu dan Ray.
"Ada apa Gyu? Kenapa anak Mama jadi kayak gini? Kenapa Ray pucet? Kenapa Ray makin kurus?" Tanya Mama bertubi-tubi, Mama hampir aja ngeluarin air mata nya tapi ditahan.
"Mingyu! Ray selama ini izin kerja kan? Kenapa sekarang dia bisa sama kamu?" Tanya Papa yang masih bingung sama keadaan anak semata wayangnya itu.
"Maaf Mah Pah, sebenernya Ray gak pernah kerja dia selalu sama Mingyu, Mingyu ngurung Ray, dan gak ngebolehin Ray keluar kamar Mingyu, maaf Mah Pah Mingyu yang udah buat Ray kayak gini." Jelas Mingyu.
Ray yang ada disampingnya langsung geleng keras, dan natap Mingyu.
"Nggak!!! Bukan Mingyu!!! BUKAN!!" Kata Ray sambil nutup telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020