23.12wib
Semoga masih ada yang nyimpen di library
Happy reading guys...
Jangan lupa vote nya...Jaehyun mengernyitkan dahi, sinar matahari terasa menusuk matanya. Jaehyun melirik jam dinding yang ada di kamarnya dan menunjukkan pukul 9 pagi.
Kemarin memang Jaehyun dapet shift malam dan baru pulang subuh tadi, badannya juga masih sakit semua tapi mau gimana lagi udah kerjaannya.
"Jae udah bangun?" Ray yang tadinya mau nyusun pakaian yang udah di setrika dan ngeliat suaminya yang masih ngumpulin nyawa pun terkekeh pelan.
Jaehyun itu kalo bangun tidur kayak bayi, polos banget mukanya, dan muka polos Jaehyun itu yang paling Ray suka.
"Eum... Woojae mana?" Tanya Jaehyun.
"Ya sekolah." Jawab Ray sambil tetap fokus menata lemari pakaian miliknya dan milik Jaehyun.
"Kamu yang nganter?"
"Nggak, tadi Mbak Rose kesini mau anterin Woojae sekolah katanya, yaudah aku izinin aja, lagipula dirumah masih banyak kerjaan." Jawab Ray lalu deketin Jaehyun yang tidur menyamping menghadap Ray sebelumnya.
"Aku capek banget by, kamu gak mau isi energi buat aku gitu?" Tanya Jaehyun sambil meletakkan kepalanya di paha Ray yang udah duduk di tepi kasur mereka.
"Gimana cara ngisinya? Ada-ada aja permintaannya." Ray pun menjawil hidung mancung Jaehyun, makin tua makin aneh aja tingkah Bapak Jung ini.
"Kelon? Kiss? Eumm... Udah itu aja dulu, tapi kalo kamu mau kasih bonus ya gapapa, aku mana bisa nolak."
"Nggak ah, tadi katanya capek. Peluk sama cium aja, okey Jung?" Ray ngelus rambut lebat dan halus milik suaminya itu, dia ngerasa kasian juga sih liat Jaehyun yang kerja dapet shift malam.
Rumah sakit itu memang punya Jaehyun, tapi bukan berarti dia bisa seenaknya aja kan? Apalagi pasien itu udah bener-bener jadi tanggung jawabnya.
Saat dirasa kepala Jaehyun yang mengangguk, Ray pun membaringkan tubuhnya disamping Jaehyun.
"Tapi bentar aja ya.. aku belum nyapu halaman soalnya." Kata Ray sambil mengecupi pucuk kepala Jaehyun.
"Iya iya, kamu kok gak pernah tenang sih dirumah? Bersih-bersih mulu perasaan." Protes Jaehyun dengan nada sedikit kesel.
"Ya aku kan gak ada kerjaan lain selain bersih-bersih, ngurusin Woojae, ngurusin kamu sama ngurus si adek."
Jaehyun menghela nafasnya cukup kasar, Jaehyun gak marah kok cuman agak kesel aja, Ray boleh bersih-bersih tapi ya kan gak mesti tiap hari, dibersihin 2 hari sekali aja udah cukup gak mesti berkali-kali.
Jaehyun tuh khawatir, baru sebulan lalu Ray melahirkan anak bungsu mereka, Jaehyun gak mau sampe Ray kecapekan.
"Jangan terlalu banyak gerak dulu by aku tuh khawatir." Ucap Jaehyun akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓
Fanfiction°Jaehyun itu kasar tapi....° 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 : 21 Februari 2019 𝙴𝚗𝚍 : 9 Februari 2020