20. "Izin"

10.9K 986 30
                                    

10.28wib






































Jan lupa vote nya dong ☺️

























Jaehyun sekarang udah beneran ganti shift, yang biasanya pagi sampe siang sekarang dari malem sampe pagi. Semua karena dia pengen liat Ray, kalo malem dia bisa lebih leluasa.

Jaehyun tetep ngelakuin kebiasaannya, dia selalu datang ke kamar rawat Ray cuman buat ngobrol. Walaupun gak bakal di tanggapi sama Ray.

Kondisi Ray memang udah meningkat dari sebelumnya tapi Ya masih tetep aja terbaring koma, Jaehyun berharap Ray cepet bangun ada yang mau Jaehyun ngomongin.

Jaehyun berharap semoga nanti Ray gak takut liat dia, semoga Ray nerima dia lagi, cuman itu yang Jaehyun mau dari Ray.

Jaehyun sekarang udah yakin sama dirinya, Jaehyun mau nikahi Ray tanpa rasa traumanya yang selalu jadi bayang-bayang dihidupnya.

"Cepet bangun, aku mau memperbaiki kesalahanku." Kata Jaehyun sambil genggam tangan Ray yang masih terbaring di bangsal rumah sakit.

Seperti biasa, Ray dijaga oleh Suho, dan Papa nya Ray itu selalu tidur di sofa.

Jaehyun cuman berani nemuin Ray kalo Suho udah tidur, Jaehyun gak bisa nemuin Ray di pagi, siang, sore karena Suho selalu ada di ruangan anaknya itu.

"Kesalahan yang mana mau kamu perbaiki?" Suho yang tadinya berbaring di sofa sekarang udah duduk dan menghadap tepat ke Jaehyun.

"Om.." gugup Jaehyun.

"Om tau kamu selalu ke ruangan Ray setiap malam, lebih baik kamu tidur aja istirahat, jangan maksa kan diri kamu sendiri buat ketemu Ray di jam-jam tidur gini, Om tau kamu butuh istirahat Jae." Kata Suho.

"Tapi Om saya mau ngeliat perkembangan Ray." Jawab Jaehyun.

"Kamu kan bisa tanya sama Dokter yang nanganin Ray."

"Saya cuman mau mastikan sendiri, saya mau liat Ray dengan mata kepala saya sendiri. Saya mohon Om, biarin saya ketemu sama Ray dan izinin saya buat ngobrol sama Ray begitu dia udah sadar dan pulih sepenuhnya."

"Itu tergantung Ray, kalo Ray mau ketemu sama kamu saya bakalan izinin, tapi kalo Ray gak mau Om minta maaf." Kata Suho.

Jaehyun menghela nafas pelan, kenapa semua terasa rumit sekarang.

"Sekarang mendingan kamu tidur sana, Om tau kamu capek." Kata Suho yang diangguki Jaehyun.

Jaehyun ngerasa dia pengen cerita ke Suho, cerita apapun.

"Om.."

"Hem." Sahut Suho.

"Saya pengen nikahin Ray, kalo Ray nerima saya lagi apa Om bakal izinin?"

"Kalo kamu emang bahagianya Ray ya Om bakal izinin."
"Dulu sebelum Ray Om jodohin sebenernya Om berharap kamu dateng ke rumah dan lamar Ray, tapi kamu gak dateng dan ikhlasin Ray gitu aja. Om tau apa yang anak Om rasain, dia terlalu sayang sama kamu, bahkan Ray udah bujuk kamu kan supaya cepet nikahin dia?"

ᴋᴀꜱᴀʀ | ᴊᴜɴɢ ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang