EPILOG

4.8K 318 31
                                    

Bintang?

Star?

별?

Kim Taehyung?

V? Taetae?

김태형

Sudah ku bilang, aku dengannya bisa bersama.

Bintang yang jatuh tidak bisa kembali lagi. Aku yang membuatnya terjatuh. Aku, Cho Hae Mi. Anak presiden Korea Selatan yang gagal menjadi dokter dan mulai mempelajari lebih dalam psikologi manusia saat sudah resmi mendapatkan marga Kim.

Kakak perempuan ku mulai serius dalam melakukan sebuah pekerjaan. Ia menjadi model. Dan ibu tiriku, Kim Taehee juga menjadi sedikit jinak sekarang. Jinak? Ia bergabung dalam bisnis ibu kandungku, Son Ye Jin. Mereka selalu menyindir satu sama lain seperti dahulu tapi berakhir kembali dengan tawa dan pelukan hangat layaknya sepasang sahabat.

Hyung Gi oppa, ia menikah lebih dahulu dibadingku. Dengan wanita yang dulu ia ceritakan. Dan kakak laki laki ku satu lagi masih betah pada posisi leadernya untuk memimpin pasukan Alpha. Dengan Kim Taehyung shi juga tentunya.

Jungkook? Jimin? Daniel? Ketiga lelaki menyebalkan itu akhirnya menemukan belahan jiwa mereka, mau tau mereka siapa? R.A.H.A.S.I.A.

Lalu tim Bravo? Sekarang mereka tak menghilang lagi, terkadang tim nya juga bekerja sama dengan tim Alpha. Untuk masalah percintaan mereka, aku tidak tau.

Dan ayahku tetap menjadi presiden. Meski tak menjadikan ibu ku sebagai istrinya lagi, aku tetap tau bahwa ia mencintai ibu ku dengan sangat tulus dan dengan adil membagi cinta nya juga dengan ibu tiri ku.

Aku mencintai mereka. Bukan hanya satu bintang yang jatuh padaku. Ada banyak bintang yang dulu sangat jauh dariku akhirnya terjatuh juga. Mereka menyinariku. Aku bisa tersenyum dengan sangat lebar meski tak melihat bintang milky way di atas langit lagi.

Aku tak sendiri, dan itu adalah kebahagiaanku.

Ah! Aku juga sedang menunggu satu bintang lagi untuk bersinar dan melengkapi kebahagiaan kami. Masih perlu waktu sembilan bulan kurang lagi untuk dirinya keluar dan menampakan diri.

Taehyung bahkan sempat berbisik di sana dan berkata, "Saat kau lahir, jangan jatuh pada siapapun. Biarkan orang lain yang terjatuh padamu hm? Seperti eomma mu"

Klimaks cerita ini mungkin belum selesai, tapi setidaknya kau harus berpikir bahwa kebahagiaan mu akan datang setiap hari dan menunggu mu di hari esok.

Siapa bintangmu?

Apa dia sudah jatuh ke pelukanmu?

Jangan menyerah, mungkin bintang milikmu belum bersinar dan menampakan diri.

Saat waktu itu tiba, percayalah, meski ia pergi pun pasti akan ada waktunya ia kembali.

🌟🌟🌟🌟🌟

6.02.2019 8:32 PM

STAR | KTH √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang