Nothing Can you Do
Krkk
TRAK
Langit gelap tertutupi awan hitam, tanah lembap, udara dingin yang bisa membuat siapa saja yang bertahan disana menggigil, genangan air kotor, bunyi bunyi misterius hewan asing, dan cuitan burung menakutkan.
Tapi mereka terus melangkah, terus memasuki kawasan hutan yang tadi siang tampak menakjubkan dan kini menyeramkan. Dan seorang gadis yang kini hanya di baluti pakaian sweater tipis dan celana minim tak bisa menghentikan tubuhnya yang mengigil dingin sedangkan gadis yang sedari tadi berjalan di depannya pun tampak tak peduli atau sekedar menawarkan istirahat.
Kaki gadis berambut pirang itu terus menuntun agar gadis dibelakangnya berjalan mengikutinya. Padahal ia sama sekali tidak mengatakan maksud nya pergi masuk ke dalam hutan.
"Rey Na shi? Apa kita akan baik baik saja di sini? Kenapa kita tidak kembali ke markas? Bukankah kau sudah meletakan sesuatu di tanah tadi?"
"Perangkap itu tak cukup satu, kita harus tetap menaruhnya di sekitaran sana" ketus nya.
Hae Mi, gadis yang sedari tadi hanya menjadi pesuruh untuk membawa kotak besar hanya menunduk takut.
"Tapi aku bahkan tidak tau kita ada dimana" lirih Hae Mi menghentikan langkahnya.
Rey mendelik malas lalu membalikkan badannya dan mengambil paksa kotak yang Hae Mi pegang.
"Kalau begitu pulang lah sendiri, aku tetap harus memasang perangkap ini agar penyusup tidak mengetahui keberadaan kita"
Hae Mi mengernyit tak mengerti, setahu nya kotak tadi hanya berisikan perangkap beruang, apa Rey pikir Hae Mi itu bodoh? Mana mungkin perangkap hewan itu bisa membuat markas mereka aman.
Ia mendengus lelah lalu menatap tajam punggung Rey yang semakin jauh di depannya.
"Rey Na shi? Bagaimana kalau kita tersesat?" panggil nya sedikit dengan nada lumayan tinggi.
Rey tak menyahut, tapi tanpa Hae Mi sadari, gadis cantik nan licik satu itu baru saja mengembangkan senyum misteriusnya.
"Kau yang tersesat bodoh" dengus nya yang tak berhasil di tangkap pendengaran Hae Mi.
Rey Na meneruskan jalannya yang semakin cepat, Hae Mi yang baru tersadar bahwa Rey berniat meninggalkannya berusaha menyamai langkah cepat gadis pirang itu.
Tapi..
DRAP
Kaki jenjangnya terkena perangkap yang baru saja di pasang Rey. Kakinya yang tidak dibaluti apa apa terkena ujung runcing besi yang memang seharusnya dipakai untuk melumpuhkan kaki beruang.
Ia meringis pilu, mulutnya tak berhenti memanggil Rey yang sepertinya sengaja tidak berbalik untuk membantunya.
"REY NA SHI!! AKU MOHON TOLONG AKU!!" teriaknya dengan rintihan kesakitan.
Tenaga nya beringsut habis, punggung gadis dengan pakaian hitam itu sudah tak terlihat, Hae Mi menangis dalam diam, seharusnya dia tau bahwa gadis itu mempermainkannya dengan menggunakan nama Ji Hwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR | KTH √
FanficIf you're a star. You will be the star that shines for me. Only me, Kim Taehyung. ©2018, April (official publishing) STAY AWAY FOR PLAGIARIST 🪓🤪 Warning: No revision, tulisan alay, ga rapi, sok rame, dll😅