Setiap kali ngeliat orang yang lagi pacaran, saling pegangan tangan terus denger si cowok ngegombal kenapa aku ngerasa agak risih gitu ya? Bukan karena kak Doyoung nggak pernah. Tapi beda kalo sama dia, pengennya pegangan tangan, di gombalin. Apa orang lain yang liat aku sama kak Doyoung gitu juga risih ya?
Oh ya, hari ini aku lagi jalan sama kak Jaehyun, kenapa? Kak Taeyong nggak bisa jemput, kak Doyoung lagi sibuk sama tugasnya. Aku jadi numpang kak Jaehyun yang katanya tadi ada di deket kampus.
"Kak Jaehyun suka kpop nggak?" Tanyaku sambil scroll media sosialku.
"Apa ya? Kakak sukanya lagu yang di nyanyiin Jung Yoon Oh feat D.ear yang judulnya try again." Jawabnya.
"Eh yang bener kak? Aku juga suka sama Jung Yoon Oh, bias aku itu." Jawabku antusian.
"Kakak ada lagunya? Pengen dengerin deh."
"Ada itu di flashdisk. Puter aja."
Dengan semangat aku mencari lagu berjudul try again tadi dan aku play.
Kak Jaehyun bersenandung sesekali menyanyikan bagian dari Yoon Oh dan benar-benar mirip suaranya.
Aku sampai tidak bisa berkata, hanya menatap takjub pada kak Jaehyun.
"Kenapa?" Tanyanya membuatku sadar.
"Suara kakak bagus banget, aku suka."
"Suka suara kakak?"
Aku mengangguk.
Lalu kak Jaehyun bergumam tidak jelas. Setelah itu mengusak gemas rambutku dan aku tersenyum.
"Makan dulu ya, kakak laper." Katanya aku mengangguk setuju. Aku juga lapar.
Kami sudah masuk di cafe itu, dan bodohnya aku melupakan ponselku.
"Kak, pinjem kunci mobilnya. Mau ambil hp, hpku ketinggalan di mobil." Kataku kak Jaehyun memberikan kuncinya dan aku keluar lagi menuju parkiran.
Saat aku menoleh kekanan aku melihat sesuatu yang tidak asing. Itu kak Doyoung? Nggak mungkin dia lagi nugas. Tapi mirip.
Aku mendekat dan terkejut.
Benar itu kak Doyoung.
Dengan kak Sejeong.
Rasanya ada yang sakit gitu.
Aku bersikap biasa, tapi kenapa aku menangis?
Aku segera membalik badanku. Dan berlari dari sana.
Masuk kedalam mobil. Lalu menangis.Nggak tahu, rasanya sedih. Sakit banget. Kenapa kak Doyoung gitu? Kenapa kak Doyoung bohong? Katanya lagi ngerjain tugas? Kenapa?
Aku sedih
Aku kecewa
Aku marah
Aku ingin nangis
Aku cemburu
Tapi
Aku cinta kak Doyoung
Dan itu malah semakin sakit.Aku menangis sekarang, biar aku memang cengeng. Sakit banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Bunny (KIM DOYOUNG) -END-
Hayran KurguKisah kebucinanku dengan kakak Tingkat jurusan Kimia yang galak, tapi lucu seperti kelinci.