Memerima dengan tangan terbuka, vote, kritik, dan saran, dalam bentuk apapun ^^
Ps : video diatas terhubung ke salah satu bagian cerita.
'And sometimes, in your eyes, I see the beauty in the world.'-Miracles, Coldplay
Disclaimer © Masashi Kishimoto
Hime
Story by dragonselisye
Gender : Romance
Rate : T *setiap part berbeda rate*
Part 4
'Fall'
************************************
BRAK
Suara pintu kamar tertutup dengan keras, gadis bergaun tidur berwarna merah muda menyandarkan punggungnya kepintu kamar. Matanya mengerjap menatap lantai marmer kamarnya.
Sang putri memegang jantungnya yang berdetak, ia bisa merasakan wajahnya memanas.
Bayangan-bayang tadi membayang diingatannya, ia menggelengkan kepalanya, dengan cepat menjatuhkan diri kekasur empuknya, tengkurep dan menyembunyikan wajahnya di atas bantal, dengan gerakan pelan, ia membuka foto yang sudah tidak berbentuk, melihatnya mengingatkan kejadian tadi. Badannya berguling-guling tak menentu.
"Saku-"
Mata emerladnya membuka lebar, dengan cepat ia terduduk dan melihat kearah pintu kamarnya, ia melihat seorang pria berambut raven berdiri tegap didekat pintu kamar, tangannya masih memegang gagang pintu.
"Wow."
Awalnya sakura bingung, ia mengikuti tatapan mata sasuke, dan oh tidak ! Dengan cepat sakura menarik gaun tidurnya menutupi paha putihnya, ia menatap takut pada calon tunangannya itu.
"Aku akan pergi ke kamar tamu." ucap sasuke datar, tapi saat ia akan menutup pintu senyum jailnya tercetak.
Brak
Sakura tak pernah membayangkan ini, ia memegang bibirnya pelan, tanpa sadar air matanya mengalir, sakura takut, ia takut sesuatu hal buruk terjadi padannya. Ia ingin memberikan ciuman pada suami-nya kelak. Tapi..tapi...
Dikamar yang masih terang itu sakura menutup matanya dan terisak kecil, ia merasa kehilangan sesuatu yang berharga. Bayangan-bayangan wajah kecewa ibunya membuat isakan semakin bertambah, apakah ia masih diterima dikeluarga ini ? Bagaimana jika ada ....
'Bayi' batin sakura saat menyadrinya akan sesuatu, hatinya semakin kalut.
Drttt drttt
KAMU SEDANG MEMBACA
HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔
FanfictionEND - PART 1 - 28 ✔ "Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai"- Haruno Sakura "Kau akan menikah denganku ! dan membuatmu mencintaiku !"- Uchiha Sasuke "Aku akan membuatmu berada dalam dekapanku, selamanya."- Sabaku Gaara "Aku akan mengha...