Part 8 { Know }

3K 304 14
                                    

Menerima dengan tangan terbuka, vote, kritik dan saran dalam bentuk apapun ^^

“Aku suka kau!” Kata itu terucapHanya selangkah yang tersisaTapi apa kau telah mengerti?- Honeyworks – Ima Suki Ni Naru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku suka kau!” Kata itu terucap
Hanya selangkah yang tersisa
Tapi apa kau telah mengerti?- Honeyworks – Ima Suki Ni Naru

|

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Hime

Story by dragonselisye

Gender : Romance

Rate : T *setiap part berbeda rate*

Part 8

'Know'

************************************

Sakura menatap langit-langit kamar dengan hiasan bintang dan bulan yang bisa menyala.

Fikiranya melayang pada kejadian tadi, dimana ia menangis dan berakhir dipelukan gaara, setelah itu kakanya menawarkan untuk pulang, dan ia menerimanya, mengabaikan gaara yang mencoba mengajaknya berbicara, mungkin ia keterlaluan karena mengabaikanya tadi, bahkan telpon-pun tidak ia angkat.

Drtt drttt

Mata emerladnya kembali melirik ponsel yang berada disampingnya, ia mendengus dan mengambil ponselnya melihat beberapa pesan belum terbaca dan panggilan tak terjawab. Akhirnya ia memutuskan untuk membuka pesan terakhir.

From : Gaara

Kau marah padaku ? angkatlah kumohon.

Sakurapun tak mengerti mengapa ia bisa marah pada pria yang baru ia ketahui bahwa gaara adalah sang pianis terkenal, bodohnya ia tak pernah bertanya.

Yang jelas hatinya merasa buruk, entah karena apa. Dengan ragu sakura mengetik pesan balasan.

To : Gaara

Tidak, aku hanya lelah.

Sakura merentangkan tangannya, masih setia menatap langit-langit kamarnnya.

Drrtt drttt

Tanganya terangkat dan membuka pesan masuk, ia tersenyum kecil membacanya.

From : Gaara

Tidurlah, besok kau akan kubuat lelah seharian, jangan lupa peralatan melukismu.

Mata emerlad itu tertutup, meyakinkan dirinya bahwa semua akan baik-baik saja.

.
.
.
.
.

Mata emerlad cerah itu menyipit saat merasakan silaunya cahaya, ia bisa melihat samar-samar seseorang berdecak pinggang menatap dirinya yang masih bergelung dengan selimut.

HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang