Menerima dengan tangan terbuka vote, kritik, dan saran, dalam bentuk apapun ^^
Kau membuatku bahagia di saat hati ini terluka
Kau membuatku tertawa di saat hati ini terbawa
Terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita - Berawal dari tatap, Yura
|Disclaimer © Masashi Kishimoto
Hime
Story by dragonselisye
Gender : Romance
Rate : T *setiap part berbeda rate*
Part 6
'Who'
************************************
Dua orang lelaki dengan rambut berbeda warna, duduk disofa panjang dengan jarak yang jauh. Mereka hanya terdiam dengan fikirannya masing-masing.
"Aku akan tidur."
Sasuke berdiri dan membawa jaketnya, berjalan menaiki tangga menuju kamar tamu, meninggalkan gaara dan sakura yang kini menatapnya naik keatas.
"Sudah berapa lama dia menginap ?"
Sakura yang duduk dibangku lain menatap gaara yang juga menatapnya.
"Ini malam kedua."
Sakura terdiam, ia menebak apa kira-kira yang ada di fikiran tetangganya ini.
"Dia tidak melakukan hal buruk padamukan ?"
Sakura tersentak, ia bingung apakah kejadian ciuman itu hal buruk atau hal baik. (Bagi gaara itu hal buruk saku sayang)
"Tidak."
Gaara meneliti tingkah sakura, mencari-cari yang mungkin ada hal yang tengah disembunyikan, tapi akhirnya ia percaya.
Sedikit pembicaraan itu membuat keadaan hening, sakura terlalu canggung untuk bersikap.
Gaara memutuskan berdiri dan melihat-lihat jejeran bingkai foto diruang tengah, mulai dari foto sakura bayi, berumur dua tahun, foto dimana sakura memakai yukata berawarna merah muda saat berumur lima tahun. Gaara tersenyum melihatnya, sakura sangat manis dan cantik. Langkahnya terhenti, matanya menatap foto selanjutnya entah apa yang difikirannya, yang jelas tatapan sedih terlihat disana.
Foto tiga orang bersaudara, satu orang anak perempuan lima tahun berwarna merah muda, dan dua orang anak kembar berambut merah berumur delapan tahun, yang satu perempuan dan yang satu laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔
FanfictionEND - PART 1 - 28 ✔ "Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai"- Haruno Sakura "Kau akan menikah denganku ! dan membuatmu mencintaiku !"- Uchiha Sasuke "Aku akan membuatmu berada dalam dekapanku, selamanya."- Sabaku Gaara "Aku akan mengha...