Menerima dengan tangan terbuka, vote, kritik, dan saran dalam bentuk apapun ^^
Besok aku akan mencintaimu lebih dari ini - Whiteeeen, Kiseki
|
Disclaimer © Masashi Kishimoto
Hime
Story by dragonselisye
Gender : Romance
Rate : T *setiap part berbeda rate*
Part 7
'Aware'
************************************
"Menginaplah di apartmenku."
Sakura terdiam, sasuke mengumpat dalam hati. Ia tak pernah merencanakan kata-kata seperti itu dalam otaknya, mengalir begitu saja. Tapi sudah terlanjur, dan entah mengapa jantungnya berdebar cepat menunggu jawaban gadis yang masih dalam pelukannya ini.
"Aku ingin.."
Sasuke tersenyum tiba-tiba saja hatinya begitu berbunga dan sesak, tapi kata-kata selanjutnya membuatnya jatuh terhempas dari ketinggian kebahagiaan.
"Tapi besok adalah peringatan kematian kakaku, ayah dan ibu akan datang."
Sakura merasa bersalah melihat raut kecewa sasuke, lelaki dihadapannya ini memegang bahunya dan menjauhkannya, menggengam pergelangan tanganya dan menarik keluar dari gang sempit.
Mereka berjalan menuju parkiran tempat bungee jumping tadi, sasuke tak pernah bicara apapun selama diperjalanan, dan kini pria itu memakai tudung jaketnya untuk menutupi identitasnya.
"Kita tetap ke apartemenku."
Sasuke bersiap menjalankan mobil, keinginannya tidak bisa ditolak, apapun itu harus terjadi.
"Tapi..."
"Sttt aku akan mengantarmu pagi buta kerumah."
Sasuke mulai menjalankan mobil, mengabaikan kegelisahan gadis disebelahnya, ia benci penolakan, maka dari itu ia akan melakukanya secara paksa.
Sakura dapat melihat sebuah gedung tinggi dikawasan elite, mobil merah sasuke memasuki basemant, dan berhenti secara sempurna.
"Turun."
Sakura tanpa diperintah dua kali, ia turun dengan kaku.
Mereka berjalan menuju lift dan menekan tombol 20. Selama berada di lift tak ada pembicaraan apapun, sakura yang sedang berfikir bagaimana caranya untuk pulang sebelum malam, dan sasuke yang tengah berfikir bagaimana caranya sakura tetap berada di apartemen melewati jam malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔
FanfictionEND - PART 1 - 28 ✔ "Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai"- Haruno Sakura "Kau akan menikah denganku ! dan membuatmu mencintaiku !"- Uchiha Sasuke "Aku akan membuatmu berada dalam dekapanku, selamanya."- Sabaku Gaara "Aku akan mengha...