Menerima dengan tangan terbuka vote, kritik, dan saran dalam bentuk apapun ^^
Disclaimer © Masashi Kishimoto
Hime
Story by dragonselisye
Gender : Romance
Rate : T
Part 21
'Married'
************************************
Waktu beralalu pada tempatnya, tidak ada percepatan maupun perlambatan. Tapi keadaan bisa berubah dengan cepat, tak kenal waktu.
Sakura menatap rembulan diluar jendela kamarnya, ia tak menyangka akan mengalami perubahan keadaan secepat ini, bahkan dirinya tak bisa berbuat apapun, terhadap semua ini. Dadanya sesak membayangkan segalanya, dan membenci dirinya yang hanya terdiam.
Bodoh
Crekk
Kamar itu gelap, hanya lampu tidur diatas nakas dan cahaya rembulan yang menyinari dari balik jendela. Badan pria itu kaku saat melihat bagaimana cahaya bulan itu menyinari sesosok wanita bermata emerlad dan kulit putih berseri. Dan dadanya berdebar lebih cepat saat wajah wanita itu bergerak untuk menatapnya yang masih memegang gagang pintu dan berdiri kaku.
Tanpa kata pria itu melangkah kedalam dan menutup pintu dengan punggungnya, sama sekali tak berniat mengalihkan tatapanya dari sosok cantik didepan jendela.
Sakura meremas ujung gaunnya, matanya memanas saat melihat pria yang kini berjalan mendekatinya, berdiri didekatnya, dan menahan nafasnya saat tangan pria itu menyentuh pinggir wajahnya, tanpa ia rencanakan Sakura memalingkan wajahnya menjauh dari tangan pria disampingnya.
"Aku tau kau kekasih Sabaku itu."
Sakura merasakan matanya memburam saat suara pria itu menyapa telinganya. Sungguh ia tidak kuasa mendengar nama orang yang ia cintai sekarang. Itu hanya membuat hatinya sakit.
"Tapi kau istriku sekarang Uchiha Sakura."
Perkataan tajam itu terdengar mutlak, dan langkah kaki pria itu menjauhinya. Wanita bergaun putih itu masih menatap keluar jendela, tanpa penasaran apa yang kini pria atau suaminya lakukan.
"Kau harus segera membersihkan diri, aku tidak mau pagiku terganggu mendapatimu demam karena mandi terlalu malam."
Sasuke melepas jas dan dasinya, menatap sekali lagi pada Sakura yang masih berdiri ditempatnya. Tidak ada penyesalan apapun terhadap keputusannya. Lamat menatap Sakura yang kini menjadi istrinya membuat sesuatu menggangu hatinya. Tidak mengharapkan perasaan ini, tapi ia suka.
"Sakura kau mendengarkanku kan?" Pun pria itu menatap tidak sabar melihat Sakura yang terdiam, jika Sakura tidak menjawab dirinya akan meledak.
"Ya aku akan segera membersihkan diri."Pun Sakura berbalik dan menatap Sasuke yang menatapnya juga, ia melihat Sasuke yang menurunkan bahunya yang tegang dan berjalan hendak memasuki kamar mandi.
"Bagus jika kau mendengarkan."
Ketika pria yang kini menjadi suaminya itu memasuki kanar mandi hingga suara pintu terdengar, saat itu pula Sakura menangis tanpa suara, saat mendapati kenyataan menyesakan ini, kenyataan mendadak yang menbuatnya tak bisa berbuat apapun, baru kemarin ia rasakan akan hidup bahagia dengan cinta hangatnya, kini ia merasa tak ada lagi cinta hangat, dan ia tak sanggup menatap orang yang ia cintai..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔
FanfictionEND - PART 1 - 28 ✔ "Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai"- Haruno Sakura "Kau akan menikah denganku ! dan membuatmu mencintaiku !"- Uchiha Sasuke "Aku akan membuatmu berada dalam dekapanku, selamanya."- Sabaku Gaara "Aku akan mengha...