Part 17 { The Day }

1.8K 179 22
                                    

Menerima dengan tangan terbuka vote, kritik, dan saran dalam bentuk apapun ^^

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Hime

Story by dragonselisye

Gender : Romance

Rate : T+  *setiap part berbeda rate*

Part 17

'The Day'

************************************

Seorang gadis bermata hijau itu terlihat cantik dengan dress berwarna krem, sebatas lutut dengan rambutnya yang tergerai indah. Gadis itu menarik napasnya terburu-buru dan mengeluarkanya dengan gusar.

"Kau harus menormalkan raut wajahmu." Seorang pria dengan setelan jas coklat pekat menatap datar pada gadis disebelahnya, ia sungguh jengkel dengan gadis disebelahnya yang sedari tadi terlihat gusar dan ketakutan.

"Sa...saasuke apa kah harus ?" Gadis itu menatap cemas pada pria disebalahnya, ia mendapati pria disebelahnya berusaha menahan amarahnya, terlihat dari urat-uratnya yang tampak mengencang.

"Kita akan menikah dan apakah kita akan membiarkan wajahmu terpampang diberbagai portal berita bahwa kau kekasih si pianis berengsek itu !" pria yang baru saja selesai membintangi film layar lebar itu terlihat berkata pelan tapi tersirat nada marahnya yang berusaha ia tahan.

"Namanya Gaara." Sela Sakura dengan spontan tanpa rasa bersalah, tanpa rasa takut, seharusnya ia takut saat melihat wajah Sasuke yang sudah siap menerkam siapa saja.

"Kau ! Arghhh berhenti menyebut nama si brengsek itu di depanku !" Desis Sasuke kesal kebetulan menarik perhatian kru yang sedang berjalan didepan kedua pasangan yang akan mengumukan pertunangan mereka kehadapan publik.

"Ma...maaf.." pun gadis itu menundukan kepalanya melihat tanganya yang sedang memilin ujung dress.

Sasuke yang melihatnya menghela nafasnya, berusaha mengontrol emosinya yang bergejolak, ia menyerahkan lenganya kesamping gadis disebalahnya. "Berpegangan pada lenganku."

Sakura melihat lengan yang siap ia raih, beralih menatap Sasuke yang memalingkan wajahnya, sepertinya pria itu malu karena bersikap seperti ini. Dengan ragu Sakura meraih lengan itu, ia melihat Sasuke yang kembali menatap kedepan dan menuntunya menuju panggung kecil yang kini dipenuhi kilatan cahaya saat ia dan Sasuke memasuki area tersebut.

Panggung dimana akan merubah jalan hidupnya.

Jalan hidup yang sebenarnya masih bisa ia rubah.

Tapi takdir berkata lain.

.
.
.
.
.

Sasuke memjiat keningnya setelah ia memasuki mobil, banyak wartawan yang mengerubuni mobilnya, Toneri yang mengambil alih kemudi dibuat kesal.

Tidak ada yang menyadari satu-satunya gadis dimobil itu mengeratkan kedua tangannya, keringat dingin muncul disekitar dahinya, ia melihat takut banyak orang disekeliling mobil, Toneri yang terlihat kesal, juga Sasuke yang terlihat amat menahan amarahnya. Sakura merasa takut barang sekedar berbicara.

"Sialan ! Wartawan itu tidak puas hanya dengan konferensi pers !" Toneri mengumpat setelah berhasil mengeluarkan mobilnya dari kumpulan wartawan.

"Jangan melihat portal berita untuk seminggu kedepan." lanjut Toneri pada pasangan dibelakang sana yang baru saja mengumumkan pertunangan mereka kepada publik.

HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang