Part 24 { Ego }

1.9K 187 21
                                    

Menerima dengan tangan terbuka vote, kritik, dan saran dalam bentuk apapun ^^

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Hime

Story by dragonselisye

Gender : Romance

Rate : T

Part 24

'Ego'


************************************

Sebenarnya ini bukan hal mudah untuk memutuskan mengambil risiko yang sangat besar. Dimana karirmu akan terancam. Mungkin kau tidak bisa hidup normal lagi setelah ini.

'Sangat tidak tau diri'

'Tidak profesional'

'Sungguh, dia menikah disaat puncak karirnya ?'

'Baguslah, sutradara mengambil keputusan yang tepat untuk mendepaknya dari film'

'Sangat tiba-tiba, mungkin dia menghamili seorang wanita'

'Istrinya cantik, tapi aku yakin wanita itu bukan wanita baik-baik'

'Namanya Haruno Sakura'

'Cih, mereka masih berani menghadap pers dengan wajah tidak bersalah ?'

'Bukankah dia yang tertangkap bersama dengan pianis itu ?'

'Sungguh, mungkin dia fuck girl dengan wajah cantik yang polos'

'Bagaimanapun aku sebagai fans akan menerima apapun, kehidupan pribadinya bukan ranah kita'

'Aku suka, dia terlihat seperti Hime'

'Sasuke-kun lebih pantas mendapatkan yang terbaik'

'Lihat tidaksi ? Wajah wanitanya seperti terpaksa ?'

Ok cukup, komentar terakhir adalah yang paling menyebalkan. Rasanya ia ingin memutar kembali waktu dan memaksa Sakura memasang ekspresi tulus.

Otaknya selalu berfikir keras kenapa semua ini terjadi, dirinya bukanlah pria yang akan menghancurkan karirnya sendiri demi apapun itu. Ia bahkan rela dipukuli ayahnya saat memutuskan untuk masuk kedunia entertainment. Melihat ibunya yang menangis, dan berakhir dirinya diusir dari rumah, untung saja Naruto mau menampungnya sementara, hingga ia sukses menjadi aktor dan dapat membeli  appartementnya sendiri. Juga ia berterimakasih pada Itachi mau membantunya berbicara dengan ayah meraka bahwa dirinya baik-baik saja menjadi aktor.

Wajahnya tampan, badanya tinggi dengan otot yang pas, lingkaran pertemanannya luas, meiliki fans yang banyak, dicintai warga jepang sebagai aktor muda tampan berbakat yang baik hati (walaupun ia agak sedikit seenaknya), wanita mengantri untuk ia kencani, filmnya selalu sukses bahkan menjadi jajaran aktor dengan bayaran tinggi. Sempurna bukan ? Tapi kenapa ia rela mengambil risiko besar dan karir sebagai taruhannya hanya untuk seorang wanita ?

HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang