Menerima dengan tangan terbuka vote, kritik, dan saran dalam bentuk apapun ^^
Aishiteru
Disclaimer © Masashi Kishimoto
Hime
Story by dragonselisye
Gender : Romance
Rate : T *setiap part berbeda rate*
Part 16
'Love You'
************************************
"Mari kita adakan konferensi pers, klarifikasi dan umumkan pertunangan aku dan Sakura."
Semua mata menatap terkejut pada lelaki bersurai hitam itu, termasuk kedua orangtua lelaki itu sendiri.
"Apa maksudmu ? Sasuke kau tau bahwa Sakura telah memiliki kekasihkan ?"
Mikoto menatap tak percaya putranya, ia tak menyalahkan Sakura, ia sangat sedih saat berita itu keluar, karena ia harus melepas Sakura sebagai menantu impiannya.
"Pianis itu maksud ibu ? dia bukan kekasihnya."pun Sasuke meenjelaskanya dengan santai, ia menatap pada gadis yang menatapnya terkejut ? Atau kecewa ? Untuk yang terakhir Sasuke tidak suka.
"Sakura sayang benarkah ?" Mikoto bertanya dengan lembut pada gadis yang sedari tadi terdiam.
Sakura mengerjapkan matanya, ia meremas jari sang kaka yang sedari tadi tidak melepaskannya.
"I-iya."
Sasori meghembuskan nafas jengah, padahal ini kesempatan adiknya untuk lepas dari pertunangan gila ini. Adiknya terlampau jujur.
"Syukurlah, aku sempat sedih jika kehilangan menantu sepertimu." Mikoto tersenyum, membuat Sakura tersenyum kecil, ia menoleh pada ibunya yang sudah tersenyum lebar.
"Tentu saja, aku juga tidak ingin melepaskan menantu tampan sepertimu Sasuke." Sakura mengganti senyumnya dengan raut murung, entah kenapa ia tidak suka ibunya sangat menyukai Sasuke.
.
.
.
.
.
.
."SASUKE BODOH !"
seorang pria berambut perak itu melempar kertas itu tepat kesamping sofa panjang kantornya.
"Berisik." Pun lelaki berjaket kulit itu tetap duduk dengan kedua kaki diatas meja, sungguh sangat tidak sopan.
"Aku gila jika mengizinkanmu mengadakan konferensi pers, mengumumkan pertunanganmu !"
Kakashi mengacak rambutnya frustasi, ia melepas jaketnya dan menatap Sasuke sinis.
"Maka dari itu aku akan membatalkan kerjasama kontrak kita, bahkan aku bersedia membayar denda karena memutuskan kontrak sepihak." Sasuke berdecak terpaksa mengambil kontrak yang tadi dilempar Kakashi. "Cepat tanda tangani, masih ada agency lain yang mau mengajakku bergabung."
Kakashi menatap Sasuke tajam, ia berfikir keras, melepaskan Sasuke sama saja melepaskan berlian.
"Baiklah brengsek, kau boleh mengumumkan pertunanganmu itu ! Tapi sebelum itu kau harus meminta maaf pada penggemarmu !"
Sasuke tersenyum puas, Kakashi tidak pernah mengecewakannya.
"Toneri kau dengar ! Mari kita persiapkan konferensi pers ini." Sasuke berdiri dan memaki kaca mata hitamnya keluar diikuti Toneri.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔
FanfictionEND - PART 1 - 28 ✔ "Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai"- Haruno Sakura "Kau akan menikah denganku ! dan membuatmu mencintaiku !"- Uchiha Sasuke "Aku akan membuatmu berada dalam dekapanku, selamanya."- Sabaku Gaara "Aku akan mengha...