Part 25 {Stay}

2.1K 198 44
                                    

Menerima dengan tangan terbuka vote, kritik, dan saran dalam bentuk apapun ^^

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Hime

Story by dragonselisye

Gender : Romance

Rate : T

Part 25

'Stay'


************************************

Semua orang berkata cinta itu membuatmu bahagia, dan benar itu tidak salah, Sakura merasa bahagia memiliki cinta itu, tapi kenapa semua terasa sulit ?

"Kau memikirkan sesuatu ?"

Kepalanya yang menyender dijendela mobil membuatnya beralih menatap seorang pria tampan yang bahkan belum mengganti bajunya sedari kemarin, melihat itu membuatnya merasa bersalah.

"Tidak ada." jawabnya pelan, ia tidak mungkin mengatakan segalanya sekarang, karena suaminya tampak kacau.

Sasuke mengetuk-ngetuk jarinya pada stir mobil saat lampu merah, sesekali matanya melirik wanita disampingnya -- mendengus sebal karena merasa keadaan mereka sangat canggung, padahal mereka ini suami istri. Menatap lamat-lamat wajah istrinya yang terlihat menyimpan beban begitu banyak membuatnya terus berfikir, sekiranya apa ?

"Sakura."

Akhirnya wanita disebelahnya menoleh padanya dengan mata mengerjap seakan baru tersadar dari lamunannya. Menyebalkan tapi imut dimatnya, bagaimana mata emerlad bulat itu mengerjap seakan baru menyadari keadaan sekitarnya. Gemas ingin cubit tapi ia tahan, situasinya tidak tepat.

"Aku akan langsung ketempat pemotretan, tidak keberatan ikut ?"

Mutlak - sebenarnya Sasuke bisa saja mengantarkan Sakura pulang ke Apartement atau kerumah ibunya tapi dia tidak mau jauh-jauh dengan istrinya, sekalian pamer ketampanannya saat pemotretan, siapa tau istrinya lebih bersyukur menikahinyakan ?

"Baiklah."

Jawaban singkat itu membuatnya lega, diam-diam tersenyum dan kembali melajukan mobilnya, sungguh hatinya berbunga-bunga.

.
.
.
.
.
.
.
.
Disinilah kini ia berada, berdiri didepan Agency yang menaungi seorang actor papan atas Uchiha Sasuke - Suaminya.

Sebuah telapak tangan yang lebih besar dan hangat menangkup tanganya, menggenggamnya erat dan menariknya untuk memasuki gedung, tidak biasanya -- bukankah Sasuke biasa jalan terlebih dahulu, tanpa repot-repot melihat kebelakangnya dimana Sakura selalu mengekorinya dengan tergesa karena langkah lebar Sasuke, kenapa kini seakan tak mau melepaskanya, padahal ia tidak akan kemana-mana.

Menundukan kepalanya dengan pipi memerah saat diperhatikan banyak orang, lebih menggengam erat tangan Sasuke.

Saat memasuki lift Sakura bersyukur karena tidak ada siapapun didalam persegi besi yang akan membawanya keatas. Merasa tak nyaman Sakura berusaha menarik tanganya tapi malah genggaman erat yang ia rasakan sampai dirinya meringis kecil. "Kau tidak boleh kemanapun."

HIME ( SasuSaku X GaaSaku ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang