#. 5

2.2K 404 16
                                    

"jEONGWOO. gimana se-"

"YEONGUE GUE MAU CERITA"

dan berakhir jeongwoo curhat panjang lebar, padahal masih pagi. itu tadi yeongue baru aja dateng tapi udah ditarik tangannya sama jeongwoo.

"haruto ternyata banyak omong ya, ganteng banget kalo dari deket. mau nangis"

"trus lo pasti gagap"

"GAK DONG gue senyum senyum aja diajak ngomong. iH INDAH BANGET POKOKNYA."

yeongue iya iya-in aja curhatan jeongwoo. dia masih ngantuk, meskipun kepo banget sama cerita jeongwoo.

panjang umur. gak lama, haruto masuk dan jeongwoo langsung kicep. pagi hari ini, dia dapet senyuman dari haruto yang abis gitu langsung molor di bangkunya.

"lo kapan kayak gitu sama kak yoonbin?"

yeongue diem, natap jeongwoo sinis.

"gak kenal".







habis mos terbitlah pensi. meskipun masih beberapa bulan ke depan, tapi osis udah pada ngeributin pensi dan minta diadain rapat rutin. itung-itung sekalian evaluasi mos sama bahas lain-lainnya.

"anterin adek gue pulang ya hoon, gue rapat" kata junkyu sambil beresin buku-bukunya.

"gUE JUGA RAPAT."

"OIYA JIHOON LUPA MAAP"

"ben, lo aja lah ya. sekalian ngalus ke yeongue, ya gak?" junkyu nyaut hapenya yoonbin yang dibuat ngegame. wajahnya yoonbin udah mau ngamuk, tapi ditahan.

"kan gue juga rapat" yoonbin ngambil balik hapenya dan beres-beres.

"eiya njir, lo juga panitia WKWKWK. trus adek gue pulang sama siapa neh? kasian duitnya abis buat naik ojol."

junkyu curhat sendiri. soalnya jihoon sama yoonbin udah keluar kelas duluan, mau ke ruang osis.

"gimana adek lo?" tanya jihoon ke junkyu yang nyusul dia ke ruang osis.

"gue suruh dia nunggu. tuh di luar" junkyu nunjuk pake dagunya. jahanam banget emang jadi kakak, disuruh nunggu di luar sendirian.

sekitar setengah jam kemudian, rapat dimulai. baru selesai sekitar jam 5an, jadi udah sore banget. junkyu aja capek dengerin ketos ngomong, apalagi yoonbin sama jihoon. mereka main hago berdua.

"gue duluan ya, mau ngasih makan yeongue"

"ah mending makan sama gue. ya gak?" yoonbin ketawa. dia jadi ikut-ikutan teracuni manusia uwu, alias kim yeongue.

kalimatnya itu bikin temen-temennya heboh sendiri. soalnya, jarang-jarang yoonbin kayak gitu. junkyu sendiri langsung manggil yeongue masuk.

"dek diajak makan kak yoonbin"

"hah? eh- makan dimana? sama kak junkyu?" yeongue gagap.

"berdua lah wkwk" sekali lagi yoonbin ketawa dan ngeliat ke yeongue, sebelum akhirnya dia keluar dari ruang osis. karena emang dia cuma bercanda aja.

setelah itu, yeongue sebel. kirain makan beneran sama kakaknya juga, soalnya dia laper banget. gak peduli tadi diajak kakak galak, yang penting dia makan.

di perjalanan pulang, yeongue marah-marah ke kakaknya soalnya gak jadi beli makan. bilangnya sih, nanti malem dibuatin indomie.

"eh, dek. lo naksir kak yoonbin ya?" tanya junkyu tiba-tiba. yeongue mendelik, omongan kakaknya ngelantur banget.

"yA GAK LAH. ih, siapa yang bilang gitu? jeongwoo ya? atau siapa? adek mulu yang kena kenapa sih."

"pepet aja lah, lumayan dapetin hati cowo famous kayak dia."

"gak."





Jeongwoo

gue diajak makan nih |
sama kak yoonbin |

eh gak gak. |
ih cara delete message gimana |
NANGIS. |
jeongwoo gak usah baca!! |

| HAH SERIUS
| UDAH JADIAN BELUM
| BESOK CERITA
read

| read aja nih
| lagi pcrn y sm kk ynbn?

GAK. |
BERCANDA DOANG IH |
awas ya kalo gosipin gue bsk |


"makan dulu itu indomienya. pacaran sama kak yoobin-nya nanti aja"

"KAK YOONBIN SIAPA SIHHH ADEK GAK KENAL."






+ + +

nanti malem mau update lagi soalnya yang ini pendek banget huhu maafin. 🙏🏻

jangan lupa vote sama commentnya ☝🏻.
thank you!

#. closer ; yoongue ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang