bel pulang baru aja bunyi, semua murid di kelas yeongue langsung beresin bukunya. guru yang lagi nulis soal di depan otomatis berhenti dan cuma bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan muridnya.
"jeongwoo, boleh main ke rumah gak?" tanya yeongue yang udah kelar masukin buku-bukunya.
"loh? kak junkyu kemana?"
"gak tau tuh." wajah yeongue asem banget deh, meskipun masih uwu. dia lagi bete, soalnya kak junkyu sekalinya gak ada rapat malah katanya mau pergi abis sekolah.
"yah, maaf banget gue pulang sekolah ini harus ke acaranya sodara. iNI SERIUS YAA GAK BOHONG YEONGUE. :(" jeongwoo jadi ikutan gak tega, tapi gimana lagi dia emang gak di rumah sore ini.
yeongue cuma ngangguk aja, ngeiyain. akhirnya, setelah dadah dadah ke jeongwoo di gerbang, yeongue ngambil hapenya dan pesen ojol.
baru mau tekan booking, yeongue liat yoonbin naik motornya baru keluar dari gerbang sekolah.
de ja vu banget.
mereka gak sengaja saling liat, persis banget kayak waktu itu. tapi, tiba-tiba yoonbin berhentiin motornya di depan yeongue.
yeongue mundur selangkah, kirain mau ditabrak.
"nunggu junkyu?" tanya yoonbin. yeongue gelengin kepalanya dan berniat mau tekan booking yang sempat tertunda.
yoonbin kebetulan liat aplikasi yang lagi dibuka sama yeongue, "gue anter aja. rumah lo dimana?"
"hmm, gak usah deh kak. makasih."
tapi, yoonbin malah ngambil hape yeongue dan ngasih helm ke adek kelasnya itu. yeongue yang lagi bete, sebenernya makin bete soalnya kak yoonbin nyaut hapenya gitu aja.
tapi, ya gak jadi bete deh soalnya dianterin. lumayan.
akhirnya, yeongue pake aja helmnya dan naik ke motornya yoonbin. sebelumnya, dia minta hapenya dibalikin dulu.
"emang junkyu kemana?"
yeongue yang jarang-jarang naik motor ngerasa budeg waktu ditanyain yoonbin di tengah perjalanan. berasa lagi test listening bahasa inggris.
"hAHH?" yeongue majuin kepalanya biar denger. tapi yoonbin cuma gelengin kepala aja, gak jadi ngomong. yeongue mah iya iya aja, kalo gak jadi ngomong yaudah kalo jadi ya dia coba dengerin lagi.
sampe rumah yeongue, dia ngelepas helmnya dan ngasihin balik ke yoonbin.
"makasih ya kak." yeongue senyum.
"emang junkyu kemana?"
"gak tau, yeongue masuk dulu ya."
yoonbin ditinggal gitu aja sama yeongue yang keliatan capek. mumpung masih di depan rumah temennya, yoonbin coba buat hubungin junkyu.
"lo dimana?"
"nganter mashiho ke toko buku, ini mau balik."
"hilih, yaudah."
karena takut kesorean, yoonbin akhirnya langsung balik ke rumahnya.
"ma, kak junkyu tuh gak nganter adek. keluyuran abis pulang sekolah."
"kemana emang? kamu di rumah sama siapa?"
"gak tau ah, mama telpon kakak aja. adek sendirian, lagi ngerjain tugas."
"trus kamu dianter siapa tadi?"
"sama temennya kakak. ba-"
"kamu lain kali tanyain dong kakak kemana atau tanyain ke temennya kakak. jangan diiyain aja kalo kakak mau keluar dan gak nganter kamu. untung aja ada yang mau anterin kamu kan tadi, kalo gak kan duit kamu lama lama abis buat naik ojol—"
yeongue ngejauhin hapenya dari telinga dan nekan tombol loudspeaker. dia tinggalin hapenya di meja buat ngambil makan di dapur.
setelah mamanya berhenti pidato, yeongue cuma jawab 'iya' dan mutusin sambungan.
"kOK MALAH YEONGUE YANG DICERAMAHIN SIH." yeongue ngomel sendiri sambil ngerjain tugas bahasa inggrisnya.
gak lama kemudian, ada yang buka pintu ruang tamu. ternyata kak junkyu barusan pulang. yeongue ngambek pokoknya, ngambek.
dia langsung cepet-cepet abisin makannya biar bisa balik ke kamar.
"dek, tadi ojolnya berapa? ini kakak ganti deh."
junkyu rebahan di sofa, tapi ngeliat adeknya mukanya lagi kesel banget jadi junkyu pikir yeongue kesel karena uangnya abis.
yeongue diem aja sambil ngunyah makanan.
"dek? diem diem bae." junkyu ngelirik adeknya sekilas, tapi yeongue keliatan pura-pura gak denger.
"KAKAK TUH KEMANA SIH EMANGNYA? TADI AKU NGADU KE MAMA, MALAH YEONGUE YANG DICERAMAHIN."
yeongue teriak abisnya selesai makan. dia ngambil bukunya trus masuk ke kamar, padahal belum denger jawaban dari kak junkyu yang sekarang lagi bingung sekaligus kaget gara-gara teriakan yeongue.
"dEEEK. NGAMBEK?" junkyu ikutan teriak dari luar kamar.
"IYA."
junkyu ketawa kecil. kelakuan adeknya emang ngegemesin banget, gak kayak dia.
yoonbin move on dong (4)
adek uwu ngambek |
gara-gara gak gue anterin |jihoon
| derita lo
| emg lo kmn?
| tadi cepet amat ngilangnyanganterin mashiho hehe |
seokhwa
| wkwkwk
| udah jadian emang?belom. mohon doanya🙏🏻 |
read by 3yoonbin
| ya allah
| gue udah move onjunkyu changed the group name to
"junkyu x mashiho sah 2k19"junkyu diem-diem masuk ke kamar yeongue. untungnya, yeongue udah bobo unyu. karena junkyu aslinya tuh baik pake banget, dia naruh dua lembar lima puluh ribuan di meja belajar yeongue.
lumayan tuh, bisa buat makan soto ayam di kantin besoknya, sama jajan micin.
abisnya naruh uang, junkyu balik lagi ke kamarnya buat bobo. tapi, dia baru inget kalo besok ada ulangan matematika.
bodo amat, junkyu tetep bobo.
+ + +
hayu, di tap tap gambar bintangnya! ⭐️
nanti kalo gak di vote dan komen, uwu ngambek.
kayak gini ngambeknya. úwù
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb