yoonbin ngebuka pintu kamarnya dan langsung diserbu sama temen-temennya. ada yang langsung tiduran di kasurnya, ada juga yang ngepoin koleksi topinya yoonbin.
"heh, belajar." kata yoonbin flat.
akhirnya mereka semua lesehan di karpet. karpetnya yang lembut itu lho, bukan yang tulisan welcome.
di rumah yoonbin, mereka rencananya mau belajar bahasa inggris. yang paling bisa emang cuma yoonbin, lainnya yes or no mulu kalo ngomong.
yeongue duduk tepat di hadapan yoonbin. emang nyusahin diri sendiri aja, kalo gak konsen nanti yang disalahin yoonbin?
tapi, lumayan deh depan yoonbin. soalnya, yeongue gak bisa bahasa inggris sama sekali. lebih jago jeongwoo kalo soal bahasa inggris.
"kalo kalian nemu kata yang gak tau artinya, langsung search artinya sekalian penggunaannya gimana. sekalian kalo mau, lo tulis dah di buku catetan. nanti juga lama-lama inget." jelas yoonbin.
yang lain ngangguk-ngangguk sambil coba ngerjain soal-soal.
"tapi aku gak paham deh kak, kalo suruh ngelengkapin kalimat. kan jawabannya cuma beda ada -ing atau -ed atau apalah." kata yeongue. dia emang beneran gak paham kalo udah soal kayak gitu, selalu salah.
"hmm–" yoonbin diem sambil berdehem, ngeliatin soal yang ada di buku.
beberapa detik kemudian, yoonbin ngeliat yeongue yang masih nunggu jawaban, "itu sih feeling lo aja ya, gue juga gak paham". yoonbin nyengir.
temen-temennya langsung nyinyir, "yEEEE KIRAIN BAKAL NGASIH CONTOH". jihoon ngelempar penghapus ke yoonbin. yang kena lemparan cuma ketawa-ketawa doang.
"yAUDAH, gue jelasin tapi ini serius gue emang beneran gak terlalu paham aslinya." yoonbin akhirnya coba buat jelasin dari a sampe z tentang jenis soal yang kayak gitu.
jeongwoo juga sesekali bantuin, soalnya dia ngerti dikit-dikit.
"ngerti gak?" tanya yoonbin.
tapi gak ada yang jawab. yoonbin ngalihin pandangan ke temen-temennya yang lagi nyatet.
"heh. ngerti gak?" tanya yoonbin lagi.
seokhwa noleh dan ngeliat yoonbin pake wajah tanpa dosa, "oh lo nanyain kita? kirain nanyain yeongue".
"hAHAHAHAHAHAHA"
temen-temen yoonbin ketawa barengan, termasuk jeongwoo yang ada di sebelah yeongue. berasa lagi kena prank.
yeongue dan yoonbin sama-sama menghela nafas berat. udah biasa digituin.
yeongue sempet ngelirik kak yoonbin yang lagi masang tampang hadeh. dia jadi ikutan masang tampang gitu dan senyum canggung ke kak yoonbin.
"iya serah dah. jadinya lo paham apa gak?" yoonbin nanyain lagi, dia berusaha biasa aja.
"paham kok beeeen." bales junkyu, diikuti anggukan dari jihoon, seokhwa, sama jeongwoo.
"lo? gak paham?" yoonbin ngeliat yeongue yang gak ikut nganggukin kepalanya karena sibuk nyatet. entah, gara-gara emang masih belum paham atau males ngangguk.
yeongue yang ngerasa dirinya ditanyain, dongakin kepalanya, "eh? paham kok" sambil nunjukin senyumnya.
setelah ngerjain beberapa soal dan mulai paham, mereka mutusin buat istirahat bentaran sebelum balik ke rumah masing-masing.
"eh, yeongue. kayaknya itu deh hoodie yang kak jaehyuk kasihin ke kak yoonbin." kata jeongwoo sambil berbisik. dia nunjuk hoodie item yang digantung di salah satu rak.
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb