"bEN BEN BEN BEN !!!"
yoonbin yang lagi sibuk ngurusin tiket di pintu masuk, sontak noleh ke sumber suara. jihoon dengan berisiknya teriak dari jarak sepuluh meter.
"buruan masuk!" lanjut jihoon, waktu dia liat yoonbin udah noleh ke dia.
karena tau maksud jihoon, akhirnya yoonbin langsung nyerahin tiket yang dia pegang ke yoshinori atau yang biasa dipanggil yoshi.
yoshi sendiri misuh-misuh dalem hati, soalnya yoonbin ninggalin habitatnya lagi. untungnya masih ada yunseo yang nemenin dia jaga tiket.
junkyu sama seokhwa udah stay di depan panggung buat liat yeongue sama jeongwoo tampil. kameranya seokhwa udah siap daritadi buat ngevideo adek adek uwu-nya.
yoonbin sama jihoon nyamperin mereka, nimbrung ikutan nyemangatin.
"yeongue sama jeongwoo mana?" tanya yoonbin.
"di back stage," bales jihoon singkat sambil nunjuk back stage. cuma di 'ok'-in sama yoonbin dan dia langsung dateng ke backstage.
jeongwoo lagi duduk dan dongakin kepalanya, fokus liatin penampilan dari ekskul padus. yeongue sendiri cuma duduk sambil mainin jari-jarinya, dia lagi deg deg an.
"tegang amat kayak mau unas." kata yoonbin dan ngegenggam tangan yeongue.
yeongue auto noleh ke orang yang duduk di sebelahnya. dia gak sanggup mau ngomong. tangan yoonbin masih megang erat tangannya dan gak dilepasin.
yeongue sendiri juga gak mau nepis.
"e-eh? hehehe." yeongue cuma bisa nyengir grogi. untung gak ada yang liat. jeongwoo bener-bener fokus liatin panggung daritadi.
di saat saat itu, yeongue ngerasa agak tenang. meskipun masih deg deg an dikit, gara-gara yoonbin megang tangannya sampe penampilan padus selesai.
"semangat," yoonbin ngacakin rambut yeongue dan keluar dari backstage.
"ayo, yeongue!" jeongwoo narik tangan yeongue pelan buat naik ke panggung.
"sasireun nan deo baraneun ge eobseo ije
simjangeun ttwigin haneun geonji mugamgakhae geurae
saramdeulgwaui eokjiseureon hanmadibodan
neowaui eosaekhan chimmugi charari joha"( There's nothing more I want now
I can't even tell if my heart is beating
Rather than forceful conversations with others
I'd rather be in awkward silence with you )yeongue curi-curi pandang ke kak yoonbin, waktu jeongwoo nyanyiin part itu.
"ciEEEE ENAK BANGET SUARANYA"
jihoon heboh sendiri waktu yeongue sama jeongwoo udah turun panggung dan nyamperin dia sama temen-temennya.
yeongue sama jeongwoo cuma bisa senyum malu-malu dipuji kayak gitu.
"makasih ya kak udah liat kita, sampe bela-belain ninggalin tugasnya. kakak balik gih, ntar dicariin temen-temennya loh?" kata yeongue.
mereka semua cuma ngacungin jempol dan akhirnya setelah ngobrol bentaran, balik lagi kerja masing-masing. yoonbin ngurusin tiket, junkyu ngurusin konsumsi, jihoon sama seokhwa balik juga ke habitat para panitia dokumentasi.
sekitar jam 11an, pensi udah selesai dan sekolah udah mulai sepi. tapi, masih ada beberapa panitia yang mondar-mandir ngurusin sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb