#. 28

1.7K 291 86
                                    

"kamu."

yoonbin berhentiin pandangannya di yeongue. dia berusaha baca raut wajah adek kelasnya itu. yeongue masih diem di tempatnya, udah berhenti ngunyah puding. matanya juga natap yoonbin.

degup jantung keduanya udah gak karuan.

beberapa detik kemudian, yeongue senyum dan mengalihkan pandangan dari yoonbin. dia naruh cup puding yang masih sisa di kantong plastiknya lagi.

"udah?" yoonbin buka suara, bikin yeongue noleh lagi ke yoonbin. dia ngerutin dahinya, gak ngerti maksud dari ucapan kakak kelasnya barusan.

"udah? gitu aja tanggepannya?" tanya yoonbin lagi. yeongue kikuk banget, gak tau harus reaksi gimana lagi. tapi, dia sadar kalo yoonbin gak lagi bercanda.

mereka diem-dieman, karena yoonbin nungguin tanggepan yeongue. tapi, sama aja. yeongue lebih milih buat diem dan nunduk. soalnya, kalo liat ke yoonbin nanti dia makin deg deg an.

akhirnya, yoonbin yang mulai pembicaraan lagi. tapi, sebelumnya yoonbin ngambil bunga di kursi belakangnya.

 tapi, sebelumnya yoonbin ngambil bunga di kursi belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia nyodorin bunga itu ke yeongue.



"mau gak jadi pacarnya kakak?"



yeongue cuma ngeliat bunga di hadepannya, beneran gak sanggup liat yoonbin.

"iNI APAAN. TOLONGIN. YEONGUE MAU NANGIS. ciyus"

"hei," yoonbin megang dagu yeongue biar bisa dongakin kepala yeongue dan ngeliat ke dia.

sadar udah ngacangin yoonbin beberapa detik, yeongue dongakin kepalanya waktu yoonbin ngeraih dagunya. yeongue natap yoonbin sekilas dan ngambil bunga yang disodorin yoonbin.

"ada dua lagi yang yeongue suka—" yeongue senyum, "—bunga, sama kak yoonbin."

yoonbin langsung nunjukin senyum manisnya. akhirnya, dia bisa bernafas lega. capek deg deg an sama mulesnya, nungguin jawaban dari yeongue.

yeongue sendiri juga udah bisa bernafas lega. capek mendem perasaannya selama ini.

mereka mutusin buat turun dari mobil, soalnya yoonbin takut dikira ngapa-ngapain yeongue sama junkyu. yeongue megang bunganya sambil senyum-senyum.

"bentar," yoonbin megang lengan yeongue, waktu yeongue mau buka pintu kamar kak junkyu; yang pastinya udah pada rame lagi ngobrol-ngobrol di dalem kamar.

"kenapa?"

yoonbin langsung nyosor, meluk yeongue erat. yeonguenya juga gak nolak, meskipun malu-malu. hehehe.

cklek.

"wEH LAMA BA— EANJIR YEONGUE ITU BUNGA DARI SIAPA"

baru juga yeongue sama yoonbin masuk kamar, jihoon nyambutnya bikin heboh sekampung. sontak, jeongwoo, seokhwa, sama junkyu ikutan nengok waktu jihoon bilang 'bunga'.

yeongue cuma nyengir malu aja dan naruh bunganya di atas meja kakaknya sebelum nimbrung rebahan di kasur.

"dari gue, udah gak usah bAcOt." yoonbin bantuin jawab, daripada temen-temennya nanya terus.

gIMANA MAU BACOT. jihoon, seokhwa, jeongwoo, sama junkyu melongo dulu beberapa detik. ngerasa bodo ketinggalan suatu momen yang penting.

"bUODO GUE MAU BACOT ANJEEEER. UDAH JADIAN BENERAN? E ASTAGA TAU GITU GUE VIDEOIN TADI WAKTU DOR DOR!!!"

"ADEK GUE BENERAN JADIAN SAMA BEN WOY GATAU LAGI GUE KUDU BEREAKSI APAAN."

"HALAH APA GUNA MEMBAWA KAMERA JIKA TIDAK BERISI MOMEN PENTING HA YOONBIN"

"yEONGUE UWU KU. KAMU YANG JADIAN AKU YANG NANGIS."

yeongue ngeliatin jeongwoo sama kakak kelasnya doang sambil dengerin kebacotan mereka. yoonbin sendiri cuma ketawa kecil dan langsung rebahan di kasur junkyu sambil mainin hapenya.

tengah malem itu, kamar junkyu berisik banget sama suara-suara mereka berenam yang baru mereda waktu masuk jam 4 pagi.


yeongue

heh bawel |
tidur |

| apasih!!!
| deketan aja chat!!
| iya ini mau tidur
| kak ben jugaaa

iya |

| mayes ah cuek

iyaaa bawel, ini mau tidur |
cium dulu |

| OGAH
read







+ + +

tim duduk manis (+kejang) sambil menikmati video dari lucky fans di bali.

#. closer ; yoongue ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang