"YEONGUE YEONGUE GUE GAK ADA TOPI"
pagi-pagi, jeongwoo udah ribut sendiri di kelas nyariin topi nganggur di laci meja. tapi, dia gak nemu satu pun.
"ya.. trus?" yeongue yang baru dateng jadi bingung.
"IH KAMU GAK PEKA."
jeongwoo sebel banget, yeongue gak ikutan bantuin nyari topi buat dia. akhirnya jeongwoo berakhir nyari topi sampe ke kelas sebelah sendirian.
untungnya 2 menit sebelum upacara dimulai, dia dapet topi. jeongwoo langsung masuk ke barisan bareng yeongue.
upacara berlangsung sekitar 45 menit, itu yang di depan ngomongnya lama banget. tepat setelah dibilang upacara selesai, murid-murid langsung rame dan balik ke kelas.
"kak, pulang sore lagi ya?"
kelar upacara, yeongue nyamperin kakaknya yang keliatan masih duduk di koridor sama temennya.
"iya, sabar ya." junkyu ketawa kecil. soalnya yeongue bakal nunggu lagi sampe jam 5 sore di depan ruang osis, selagi kakaknya rapat.
"beli makan pulangnya, awas aja kalo enggak."
yeongue ngancem kakaknya sambil bete, trus ninggalin kak junkyu gitu aja.
"jeongwoo anterin ke uks!" yeongue teriak dari bangkunya, soalnya jeongwoo lagi ngebagiin lembar tugas ke bangku-bangku.
"sendiri aja, lagi males!"
yeongue mewek. tapi, karena urgent banget dia mutusin buat ke uks sendiri. jarinya kejepit kursi trus berdarah. ya, agak lawak sih tapi ya gimana lagi dong.
sambil jalan ke uks, yeongue sempet ngeliat ke dalem kelas kakaknya lewat jendela. ternyata kak junkyu lagi gak ada di kelas. tapi baru aja ngelewatin pintu kelas kak junkyu, yoonbin keluar dari kelas.
mereka sempet liat-liatan bentar. yeongue senyum, biar gak canggung. tapi yoonbin cuma melengos pergi aja, wajahnya persis banget waktu jaman mos. pas diikutin, ternyata yoonbin juga ke uks.
yeongue yang cuma beberapa meter di belakangnya, gak terlalu dipeduliin. sampe uks, yeongue cari plaster buat nutupin lukanya.
sambil curi-curi pandang dikit, yeongue ngeliat kak yoonbin tiduran sambil ngadep tembok. tirainya gak ditutup rapet jadi yeongue masih bisa liat.
"itu ngantuk apa sakit sih. gak ada bedanya" yeongue menggaruk kepalanya yang gak gatel. karena yoonbin juga kayaknya tidur, yeongue langsung ninggalin uks dan ke kantin.
"huh, jeongwoo mageran!" omel yeongue dalam hati.
baru aja selesai ngomel, dia mergokin jeongwoo lagi beli bakso bareng inhong sama junghwan dong.
mau menciduk sambil marah, tapi kasian nanti ngagetin jeongwoo trus baksonya tumpah.
yeongue akhirnya beli pop ice favoritnya sama air mineral satu. dia sempet bilang ke jeongwoo mau balik duluan soalnya ngambek sama jeongwoo.
ngambek tapi masih mau ngomong. yeongue.
keinget yoonbin, yeongue memilih buat balik lagi ke uks dan naruh air mineral yang dia beli di meja samping ranjang yang ditempatin yoonbin. biar gak diambil yang lain, yeongue nulis di kertas dan ditempel ke botolnya.
Ben.
itu yang yeongue tulis, biar gak ketauan kalo dia yang ngasih. kan gengsi!
jam 5 sore, junkyu keluar dari ruang osis barengan sama temennya. mukanya udah males semua, pada kelaperan.
"jadi makan ya kak." ucap yeongue waktu junkyu nyamperin dia ke bangku depan ruang osis. kakaknya ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb