setelah tau adeknya sakit, junkyu langsung ngehubungin mamanya. disuruh ngasih ini itu sama mamanya deh pokoknya, biar yeongue cepet sembuh.
besokannya, junkyu ngebo. dia baru bangun jam 8. ternyata pas buka hape, dia dispam mashiho. uwu, to twit anet. masih anget sih.
abisnya balesin mashiho, junkyu ngechat jihoon buat bilang kalo dia gak masuk karena yeongue lagi sakit. kakak idaman harus ngerawat adek dong.
"deeek, bangun! ada bubur nih."
junkyu masuk ke kamar yeongue dan naruh bubur di meja deket kasur yeongue. tapi, adeknya masih mager meskipun udah bangun.
"makan dulu yeongueeee, trus minum obat. trus tidur lagi sepuasnya."
yeongue akhirnya bangun, "iyaaa bawel ah kak junkyu". dia ngambil buburnya trus makan dengan nikmat di kasur, ditemenin kak junkyu yang ngegame di sebelahnya.
"kak, pengen indomie." kata yeongue.
"SAKIT KAMU TUH, ADEEEK." junkyu auto noleh ke yeongue trus nyentil lengannya. yeongue ketawa aja, ketawa tapi lebih lemah dari biasanya. :(
"kerjain tugasku dong kak, besok dikumpulin."
"kamu tuh kayaknya udah sembuh ya? sANA SEKOLAH AJA GIH, MUMPUNG MASIH PAGI."
"hehehe"
yeongue abisin buburnya dan nitip buangin ke kak junkyu. dia gak lupa buat minum obat kayak yang kak junkyu suruh, setelah itu yeongue main hape. dia gak buka hape dari semalem, terakhir kali cuma nongol di grup buat nanggepin kakaknya jadian.
ternyata ada juga yang ngespam dia. siapa lagi kalo bukan park jeongwoo.
yeongue cuma bilang ke jeongwoo, dia lagi sakit. bilangnya sakit hati, biar kayak orang-orang jaman sekarang yang kalo ditanyain sakit apa, sukanya bilang sakit hati.
"SESURPRISSSSS"
yeongue yang lagi tiduran, kebangun gara-gara pintu kamarnya dibuka dan kakaknya teriak-teriak.
"yEONGUEEE IH SAKIT APA SIH" jeongwoo nyamber yeongue gitu aja dan tidur-tiduran di sebelah yeongue.
junkyu dateng-dateng bawa pasukan, kamar yeongue seketika langsung rame.
"apa sih jeongwoo, berisik!" yeongue mukulin jeongwoo biar diem, tapi jeongwoonya cuma nyengir sambil ngusel ngusel di kasur. masih pake seragam lagi kan.
yeongue dapet ucapan gws dari kakak kelasnya. tapi, waktu liat kak yoonbin, yeongue jadi males.
udah dari kemarin, dia sensi mulu sama satu orang itu. kirain, karena dia kemarin udah kerasa gak enak badan jadi gak mood nanggepin siapa-siapa. eh, taunya ke kak yoonbin, gak moodnya kebawa sampe hari ini.
mereka gak ada bedanya antara jenguk atau main. sibuk sendiri-sendiri deh, yeongue aja dikacangin. tapi, yaudah sih. toh, dia lagi suka posisi tidur sambil meluk guling dan selimutan. trus. . ketiduran deh.
yeongue setengah sadar waktu ada yang bangunin dia. pas buka mata, dia nyesel. karena yang bangunin adalah kak yoonbin.
yeongue ngelirik jam digital di samping kasurnya, ternyata dia ketiduran baru 15 menit. tapi, kamarnya sepi. pas sadar sepenuhnya, dia baru tau cuma tinggal kak yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
#. closer ; yoongue ✔️
Fanfiction"maunya gimana sih?" kisah kim yeongue dan ha yoonbin yang mulai deket setelah masuk SMA. bxb fanfiction, yoonbin x yeongue. lowercase. + another ygtb